Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Asep Fathul mubin

Rekomendasi Website yang Harus Diketahui Graphic Designer dalam mencari Aset Desain

Teknologi | Tuesday, 16 Jan 2024, 00:18 WIB

Dalam dunia desain pemilihan asset (objek) sangat berpengaruh terhadap makna hasil desain yang telah dibuat. Banyak sekali Graphic Designer terlebih lagi Graphic Designer pemula masih bingung ketika sedang mendesain ingin cari Asset (objek) untuk memenuhi desain yang sedang dibuat.

Nah, Pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi beberapa website yang bisa membantu kamu dalam mencari Asset agar desainmu terlihat lebih kece dan elegan , serta dapat memenuhi makna yang ingin diharapkan.

1.    Freepik (freepik.com)

 

Website yang satu ini sudah sangat familiar bagi para designer karena menyediakan berbagai asset desain yang sangat melimpah mulai dari vektor, foto, ilustrasi, dan PSD yang bisa didapatkan secara gratis untuk konten tertentu dan terdapat opsi premium untuk jelajarh lebih banyak dan bisa mengakses semua asset yang tersedia.

2.    Pngtree (pngtree.com)

 

Tak kalah dari website penyedia asset desain lainnya pngtree juga sebuah website yang perlu kalian coba karena website ini memiliki elemen vector yang sangat melimpah dan menarik agar desainmu lebih keren.

3. Pexels (pexels.com)

Pexels menawarkan koleksi foto dan video gratis yang dapat diunduh dan digunakan tanpa perlu mencantumkan pembuatnya. Kualitas tinggi dan keberagaman kontennya menjadikan Pexels sumber daya yang tak ternilai.

4.   Unsplash (unsplash.com)

Unsplash menawarkan koleksi gambar berkualitas tinggi yang dapat digunakan secara bebas, termasuk dalam proyek pribadi maupun komersial. Dengan ribuan foto yang terus bertambah, Unsplash menjadi surga bagi pencari visual yang mencari inspirasi.5.

  5.  Pixabay (pixabay.com)

Pixabay tidak hanya menyediakan foto dan vektor berkualitas tinggi, tetapi juga ilustrasi, video, dan musik bebas royalti. Dengan antarmuka yang mudah digunakan, Pixabay menjadi pilihan populer di kalangan pencari aset gratis.

   6. Vecteezy (vecteezy.com)

Vecteezy merupakan website penyedia elemen vector yang sangat beragam dan melimpah dengan kualitas yang bagus, masih jarang orang mengetahui website yang memiliki segudang harta bagi para desain grafis.

 

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image