Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image fadlan zohri

GB WhatsApp Apk Versi Update 2022, Aplikasi Chat Mod Terpopuler Tahun Lalu

Teknologi | 2022-01-11 15:10:05

GB WhatsApp adalah WhatsApp Modifikasi yang menawarkan banyak fitur menarik yang tidak dimiliki WhatsApp versi asli. Merupakan aplikasi WA Mod paling awal yang masih terus di update oleh developer.

Aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur menarik yang tidak dimiliki oleh aplikasi WhatsApp versi asli. Tidak perlu menghapus WA resmi di smartphone jika ingin mengunduh GB WhatsApp.

Saat ini WA GB merupakan aplikasi WA Mod paling populer dan aman bagi yang menggunakan banyak akun WA dalam satu smartphone.

Mampu menggunakan banyak akun bukan hanya alasan orang menggunakan WhatsApp Mod, tetapi juga beberapa alasan lain untuk menggunakannya. Anda dapat menginstal GB WhatsApp versi terbaru dengan mengklik tombol unduh di bagian atas artikel ini.

Download GB WhatsApp Apk Versi Update 2022, Aplikasi Chat Mod Terpopuler Tahun Lalu sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

 

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image