Belajar Investasi Saham Hingga Mahir

Image
Setyo Sudirman
Gaya Hidup | Tuesday, 11 Jan 2022, 11:16 WIB

Investasi saham wajib dimasukkan dalam daftar resolusi 2022 yang harus diwujudkan. Pandemi covid-19 yang hingga kini masih menghantui menjadi pembelajaran penting bagi siapa pun untuk memiliki pengelolaan keuangan yang baik, salah satunya investasi yakni investasi saham.

Apalagi, hingga saat ini Indonesia masih pada tahap pemulihan ekonomi dan di sisi lain investasi saham masih menarik untuk dimasuki. Pemulihan ekonomi dan peningkatan vaksinasi yang hampir merata di seluruh Indonesia melahirkan optimisme baru dalam investasi saham sehingga tak ada alasan untuk menunda investasi.

Apalagi di Januari ini ada istilah January Effect sebagai bulan baik untuk memulai investasi saham karena sejumlah saham diprediksi akan mulai meningkat di awal tahun ini. Dengan memilih saham-saham yang berpotensi naik karena January Effect ini maka cuan saham bisa dinikmati dalam waktu dekat.

Namun jika masih ingin belajar maka tidak ada salahnya untuk segera memulai investasi sahamnya. Toh, investasi saham saat ini sudah easy banget karena sudah serba online berbasis aplikasi.

Untuk belajar investasi saham dari nol hingga mahir pun sudah serba online dan gratis di masa pandemi Covid-19. Bahkan, di masa pasca pandemi, fasilitas pembelajaran investasi saham akan mudah didapatkan secara offline dan gratis.

Salah satu sekuritas yang memiliki komitmen tinggi agar para investor saham benar-benar teredukasi dan terdidik hingga mahir dalam investasi sahamnya adalah PT Indo Premier Sekuritas yang saat ini sudah memiliki IPOT EZ yang memang didedikasikan untuk pemula. IPOT EZ yang sudah terintegrasi dalam aplikasi IPOT dilengkapi fitur-fitur yang memudahkan pemula menikmati saham.

Indo Premier berkomitmen agar calon investor saham dapat memahami investasinya sendiri melalui berbagai kelas dan konten edukasi yang tersedia secara rutin dan gratis di IPOTJourney. Materi yang disajikan secara sederhana dan menarik ini memudahkan investor pemula paham dan bisa investasi saham hingga mahir.

Melalui berbagai kelas dan edukasi gratis ini maka investor saham akan memiliki wawasan tentang ekonomi, kondisi pasar modal, emiten dan memiliki strategi investasi yang benar-benar akan mendatangkan cuan.

Kelas dan edukasi ini adalah langkah nyata konkret Indo Premier membekali investor dengan senjata yang mumpuni, karena ibarat bertempur tanpa senjata, sulit untuk bertahan hidup. Begitu juga investasi tanpa wawasan membuat investor rentan mengalami kegagalan. Oleh sebab itu, kemauan untuk terus belajar tanpa henti adalah kunci untuk mahir dalam investasi saham. So, mahir dalam investasi saham itu bukan hal yang mustahil.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Program pembuatan ruang literasi sebagai bentuk peningkatan minat baca SDN 13 Tambun Sukkean kecamat

Image

Peringatan HUT RI ke 77, Rutan Purworejo Tampilkan Beragam Baju Daerah Ala Model Profesional

Image

HUT RI Ke-77, 22 WBP Lapas Terbuka Nusakambangan Mendapat Remisi, 5 diantaranya Langsung Bebas

Image

Makna Hijrah dan Momentum Peringatan Kemerdekaan

Image

Terus Belajar, Menginspirasi, Memberi Manfaat, HUT RI ke-77 SIT Tunas Bangsa

Image

Upacara Kolaboratif HUT RI ke-77 ala SMP Mugadeta

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image