Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Su Nenti

Cara Buat Video Kece yang Dilengkapi Lirik Lagu Yuk Coba Reels Instagram Sekarang Juga

Teknologi | Tuesday, 11 Jan 2022, 09:05 WIB

Buat kalian para pengguna Instagram, Reels telah tentu bukan perihal yang asing lagi bagimu. Semenjak diluncurkan sebagian waktu yang kemudian, kian banyak pengguna Instagram yang berkreasi melalui fitur video pendek yang satu ini. Walaupun banyak yang sering membandingkannya dengan TikTok, tetapi Instagram Reels mempunyai‘ pangsa pasar’ tertentu. Pada awal mulanya, fitur Reels cuma dapat digunakan di 50 negeri. Baru pada bulan Juni kemudian, pengguna Instagram di Indonesia dapat memakainya.

Jika kalian masih mau mengenali lebih jauh fitur apa saja yang dapat digunakan melalui Instagram Reels, kalian dapat menyimak postingan kali ini yah. Yap, sebab kali ini Allstars hendak mangulas fitur yang terdapat pada Instagram Reels serta khasiatnya.

Link Download >> DISINI

Link Download >> DISINI

Tahu lebih dekat dengan Instagram Reels

Dikutip dari halaman resminya, fitur Instagram Reels membolehkan kalian buat membuat video pendek dengan durasi sampai 1 menit ataupun 60 detik. Dengan fitur yang terdapat, kalian dapat mencampurkan video dengan opsi audio, dampak, serta tools yang lain. Tidak hanya itu, kalian pula dapat mencampurkan ataupun merekam sebagian klip serta jadi satu video. Kalian pula bisa memakai video yang telah terdapat di galeri smart phone- mu.

Nyaris sama semacam TikTok yang mempunyai FYP ataupun for your page, Reels pula mempunyai alogaritma yang memungkinan video yang lagi tren timbul di halaman eksplormu. Tidak hanya itu, probabilitas suatu video Reels dilihat banyak orang lebih besar dibanding dengan konten di feed ataupun stories.

Buat mulai memakai Reels, lumayan masuk ke icon kamera di pojok kiri atas, ataupun swipe ke kiri, setelah itu seleksi opsi Reels buat mulai buatnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image