Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Aston Villa vs MU: Dua Gol Villa Dianulir, MU Beruntung Menang!

Olahraga | Tuesday, 11 Jan 2022, 06:32 WIB
Manchester United (MU) vs Aston Villa berakhir 1-0 untuk MU pada putaran ketiga Piala FA di Old Trafford.

Mimpi Aston Villa bersama sang manajer Steven Gerrard pupus untuk bisa menaklukkan Manchester United (MU) di babak ketiga Piala FA. Aston Villa kalah 0-1 dari MU meski memguasai bola sebanyak 53 persen atas lawannya itu.

Manchester United memastikan kemenangan atas Aston Villa ketika sundulan pada menit kedelapan Scott McTominay merobek gawang Villa di Old Trafford.

McTominay berlari tanpa hambatan ke area pertahanan Villa di mana ia diberi umpan silang Fred yang sempurna untuk mengarahkan bola melewati Emiliano Martinez.

Gol tersebut membuat bos Villa Steven Gerrard kembali ke Manchester dengan tidak bahagia, di mana ia mendapat umpatan dari pendukung tuan rumah karena kesetiaannya kepada Liverpool.

Dua kali di awal babak kedua mereka memasukkan bola di gawang United, namun keduanya dianulir.

Yang kedua adalah gol offside langsung melawan Danny Ings, meskipun bendera tidak dinaikkan sampai setelah Ollie Watkins memasukkan bola ke gawang. Namun, yang pertama VAR memutuskan tak ada gol.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image