Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Turuk Esuk

12 Cara Olahraga Mengecilkan Perut Dengan Mudah dan Cepat

Olahraga | Monday, 10 Jan 2022, 06:24 WIB

Olahraga mengecilkan perut tentu saja sangat diperlukan agar tubuh kita selalu terlihat prima nih, Moms! Lemak perut adalah jenis lemak yang tidak hanya sulit untuk dihilangkan, tetapi juga paling berbahaya.

AARP atau American Association of Retired Persons memperingatkan bahwa orang dengan lemak perut berisiko lebih tinggi terkena penyakit jantung, diabetes, stroke, dan kanker tertentu.

Karena itu, jika Moms merasa memiliki lemak perut yang cukup banyak dan mengganggu, Moms harus mulai mempertimbangkan untuk menghilangkan atau mengecilkan perut.

Sayangnya. mengecilkan perut tidaklah mudah. Bukan hanya upaya sebenarnya yang sulit, tetapi juga mengetahui “cara” membakar lemak perut dengan benar merupakan sebuah tantangan.

Berikut berbagai jenis olahraga untuk bantuk membakar lemak perut dan mengencangkannya.

>>>>>Selanjutnya>>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image