Cara Menggunakan Dua Akun GB WA Secara Mudah Dan Simple!

Image
raka aldito
Teknologi | Friday, 07 Jan 2022, 15:00 WIB

GB WhatsApp tercantum salah satu di antara lain. Aplikasi modifikasi tersebut terlebih jadi salah satu produk yang disaat ini lumayan banyak dipakai di bermacam berbagai golongan pengguna. Aplikasi tersebut menawarkan sebagian sokongan bonus yang tidak terdapat di produk formal. Sebagian di antara lain terlebih tercantum fitur- fitur yang sanggup tingkatkan pengalaman dikala menggunakan layanan WhatsApp.

LINK DOWNLOAD 1 >>> GB WA

LINK DOWNLOAD 2 >>> AERO WA

Walaupun sangat menarik, menggunakan aplikasi yang tidak formal terlebih sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga pasti lumayan berisiko buat keamanan informasi ataupun fitur. Oleh karenanya, para pengguna wajib berjaga- jaga dalam Menimpa ini. Biar kalian tidak terjerumus ke jurang beresiko, ayo berkenalan dengan aplikasi GBWhatsApp secara lebih mendalam sekalian memandang bermacam berbagai dampak yang ditawarkannya!

GBWhatsApp ialah aplikasi modifikasi buatan anggota senior XDA Developers yang berafiliasi dalam regu GBMods dengan tujuan buat membuka sebagian fitur bonus WhatsApp.

Lewat sebagian tipe yang sempat meluncur, aplikasi tersebut menawarkan sebagian fitur yang dapat dipakai buat mengganti tampilan sampai pengaturan orang serta obrolan dengan opsi lebih lengkap. Para pengguna biasanya menggunakan aplikasi tersebut buat mengganti tampilan ikon ataupun tema, melenyapkan penjelasan“ lagi mengetik”, menonaktifkan centang 2, memandang pesan yang telah dihapus, sampai mengunggah gambar berdimensi besar.

Tidak hanya sebagian Menimpa ini, aplikasi GB WhatsApp pula kerap dipakai oleh para pengguna buat memandang status yang tadinya telah dihapus ataupun mengunduhnya ke penyimpanan fitur. Aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut uniknya cuma ada buat fitur Android. Tetapi pasti saja, pengguna tidak hendak menjumpainya di Google Play Store sebab bukan aplikasi formal.

Disaat ini, jenis GBWhatsApp maupun GBWA terus jadi berkembang masing- masing harinya, sama dengan aplikasi saingannya yakni WhatsApp Plus. Pada jenis terbarunya, fitur yang ditawarkan pula terus jadi keren, jadi tidak perlu ragu buat memanfaatkannya.

Oh ya, meski sudah tidak dibesarkan lagi oleh GBMods Official sejak 1 Agustus 2019, Kalian hendak tetap mendapatkan update tertib karena aplikasi ini sudah diteruskan oleh pengembang selanjutnya.

Nah, berikut ini ialah sebagian varian GB WhatsApp Official yang sudah dibesarkan oleh pengembang baru. Tentu, aplikasi di bawah ini sudah teruji dan bisa digunakan dengan gampang. Silahkan dipilih sesuai keinginan.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Berhenti Berhayal Dan Mulai Bertindak

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

PK Bapas Purwokerto Tindaklanjuti Usulan Pembebasan Bersyarat

Image

Pastikan Kondisi Aman, Petugas Rutan Jepara Rutin Lakukan Trolling

Image

Pembayaran Pajak Sarang Burung Walet Menuai Pro dan Kontra

Image

Mengenal Apa Itu Delik Pers. Apakah Hanya Berkutat Pada Kesalahan Pers?

Image

Kunjungi Rutan Jepara, Ustadz Abdurahman Berikan Tausiyah Kepada Ratusan WBP

Image

Gelar Yasinan Rutin, Kalapas Brebes : Intropeksi Diri Sarana Jadi Pribadi Baik

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image