Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image raka aldito

Cara Menggunakan Dua Akun GB WA Secara Mudah Dan Simple!

Teknologi | Friday, 07 Jan 2022, 15:00 WIB

GB WhatsApp tercantum salah satu di antara lain. Aplikasi modifikasi tersebut terlebih jadi salah satu produk yang disaat ini lumayan banyak dipakai di bermacam berbagai golongan pengguna. Aplikasi tersebut menawarkan sebagian sokongan bonus yang tidak terdapat di produk formal. Sebagian di antara lain terlebih tercantum fitur- fitur yang sanggup tingkatkan pengalaman dikala menggunakan layanan WhatsApp.

LINK DOWNLOAD 1 >>> GB WA

LINK DOWNLOAD 2 >>> AERO WA

Walaupun sangat menarik, menggunakan aplikasi yang tidak formal terlebih sudah dimodifikasi oleh pengembang pihak ketiga pasti lumayan berisiko buat keamanan informasi ataupun fitur. Oleh karenanya, para pengguna wajib berjaga- jaga dalam Menimpa ini. Biar kalian tidak terjerumus ke jurang beresiko, ayo berkenalan dengan aplikasi GBWhatsApp secara lebih mendalam sekalian memandang bermacam berbagai dampak yang ditawarkannya!

GBWhatsApp ialah aplikasi modifikasi buatan anggota senior XDA Developers yang berafiliasi dalam regu GBMods dengan tujuan buat membuka sebagian fitur bonus WhatsApp.

Lewat sebagian tipe yang sempat meluncur, aplikasi tersebut menawarkan sebagian fitur yang dapat dipakai buat mengganti tampilan sampai pengaturan orang serta obrolan dengan opsi lebih lengkap. Para pengguna biasanya menggunakan aplikasi tersebut buat mengganti tampilan ikon ataupun tema, melenyapkan penjelasan“ lagi mengetik”, menonaktifkan centang 2, memandang pesan yang telah dihapus, sampai mengunggah gambar berdimensi besar.

Tidak hanya sebagian Menimpa ini, aplikasi GB WhatsApp pula kerap dipakai oleh para pengguna buat memandang status yang tadinya telah dihapus ataupun mengunduhnya ke penyimpanan fitur. Aplikasi WhatsApp modifikasi tersebut uniknya cuma ada buat fitur Android. Tetapi pasti saja, pengguna tidak hendak menjumpainya di Google Play Store sebab bukan aplikasi formal.

Disaat ini, jenis GBWhatsApp maupun GBWA terus jadi berkembang masing- masing harinya, sama dengan aplikasi saingannya yakni WhatsApp Plus. Pada jenis terbarunya, fitur yang ditawarkan pula terus jadi keren, jadi tidak perlu ragu buat memanfaatkannya.

Oh ya, meski sudah tidak dibesarkan lagi oleh GBMods Official sejak 1 Agustus 2019, Kalian hendak tetap mendapatkan update tertib karena aplikasi ini sudah diteruskan oleh pengembang selanjutnya.

Nah, berikut ini ialah sebagian varian GB WhatsApp Official yang sudah dibesarkan oleh pengembang baru. Tentu, aplikasi di bawah ini sudah teruji dan bisa digunakan dengan gampang. Silahkan dipilih sesuai keinginan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image