Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Luita Yusniawati

Meriahnya Gowes Sehat HUT PPSDM Migas ke-56

Gaya Hidup | Friday, 07 Jan 2022, 10:27 WIB

Pusat Pengembangan Sumber Daya Manusia Minyak dan Gas Bumi (PPSDM Migas) telah mencapai usia 56 tahun pada tanggal 4 Januari 2022. Di usia yang semakin matang ini, PPSDM Migas telah banyak menorehkan prestasi dan capaian yang semakin membanggakan, seperti capaian penghargaan WBK dan WBBM, juara ke-3 pada acara penghargaan Lomba Hemat Energi Gedung Perkantoran di lingkungan KESDM dan capaian realisasi 151% pada tahun 2021.

Sehingga sebagai wujud syukurnya, PPSDM Migas mengadakan potong tumpeng di halaman PPSDM Migas yang sebelumnya diawali dengan gowes sehat dalam rangka HUT PPSDM Migas yang ke-56 yang diikuti oleh seluruh pegawai PPSDM Migas, DWP PPSDM Migas, YKWM, Koperasi Pemuda, Gosake (Gowes Sak Kemenge), Migas Cepu Golf Club, dan pegawai senior yang telah purna pada hari Jumat (07/01/22).

Dalam acara ini, Kepala PPSDM Migas, Waskito Tunggul Nusanto mengajak seluruh pegawai untuk selalu bersyukur atas capaian di tahun 2021 dan memberikan semangatnya untuk merealisasikan target di tahun 2022.

“Saya sebagai Kepala PPSDM Migas mengajak seluruh pegawai untuk terus bersyukur sehingga capaian kita di tahun 2021 telah lebih dari 100%. Selain itu baru kali ini target kilang PPSDM Migas telah melampaui 100%. Untuk itu tetap pertahankan disiplin, tetap pertahankan kinerja agar di tahun depan kita dapat mempertahankan WBK dan WBBM dan melampaui target yg telah ditetapkan untuk tahun 2022 ini”, ungkapnya.

Ia juga menyinggung bahwa untuk mendukung kinerja yang prima seluruh pegawai harus selalu menerapkan hidup sehat.

“Nah untuk terus mendukung capaian kinerja yang lebih baik lagi di tahun 2022 ini, ayok kita menerapkan hidup sehat, dengan berolahraga seperti yang baru saja kita lakukan, ataupun bisa olahraga yang lain dan jangan lupa untuk mengonsumsi makanan sehat, perbanyak sayuran dan tentunya pola hidup sehat”, tutupnya.

Pada acara ini, PPSDM Migas memberikan doorprize kepada pegawai yang beruntung berupa 5 sepeda MTB dan uang tunai dari para sponsor yaitu YKWM, Gosake, Koperasi Pemuda, MCGC dan DWP PPSDM Migas.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image