Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image SMP Al-Hikmah Boarding School Batu

Mengisi Kegiatan Liburan dengan Hal Positif

Sekolah | Friday, 05 Jan 2024, 07:37 WIB

Liburan sekolah merupakan hal yang sangat dinantikan oleh siswa, terutama siswa SMP Al-Hikmah Boarding Schol Batu, karena mereka telah menjalani kegiatan belajar selama satu semester penuh di boarding. Dengan adanya liburan ini siswa bisa berkumpul dengan keluarga di rumah, rekreasi dan berbgai hal lainnya. Waktu liburan memang sangat dinantikan oleh siswa, setelah kurang lebih 6 bulan berkutat dengan belajar, liburan merupakan waktu yang pas untuk refreshing.

Akan tetapi, siswa tidak boleh terlena ketika liburan, siswa tidak boleh hanya bermalas-malasan, main game terus-menerus dan kegiatan lainnya yang justru akan merugikan. Dalam masa liburan ini kita harus mengisi dengan kegiatan-kegiatan yang positif, seperti : membantu orang tua, meningkatkan fisik, meningkatkan kreativitas dan masih banyak hal positif lainnya yang bisa kita lakukan agar waktu liburan ini bisa bermanfaat bagi kita.

Seperti apa yang dilakukan oleh ananda Rizqy Pratama Putera Surgean, siswa kelas 7 SMP Al-Hikmah Boarding School Batu ini mengisi kegiatan liburang dengan mengikuti lomba catur yang merupakan hobinya. Dalam perlombaan East Java Junior Chess Championship 2023 Piala Achmad Fauzi Wongsojudo, ananda berhasil meraih juara 1 kategori pondok pesantren KU-12 putra. Pencapaian ini sangat membanggakan, disela-sela waktu liburannya, ananda Rizqy berhasil meraih prestasi. Semoga seluruh siswa yang sedang berlibur dapat memanfaatkannya dengan melakukan berbagai kegiatan positif lainnya.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image