Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putri Rahayu

5 Game PPSSPP Ringan untuk Android dan PC

Teknologi | Thursday, 06 Jan 2022, 17:44 WIB

5 Game PPSSPP ukuran kecil di Android dan PC ini siap kamu download dan mainkan sambil nostalgia nih.

Game Android PPSSPP hingga kini masih banyak dimainkan oleh para pecinta game khususnya para player PPSSPP. Selain ringan, terdapat banyak pilihan game yang bisa kita mainkan.

Namun, tidak semua gamenya berukuran kecil. Nah, makanya dari itu saya akan kasih kamu rekomendasi download game PPSSPP ukuran kecil, simak artikel berikut ini.

5 Rekomendasi Game PPSSPP Ringan

Oke, di sini saya sudah merangkum 5 game PPSSPP dengan ukuran kecil dan bisa kamu download tanpa menghabiskan kuota.

Semua game berikut ini bisa kamu manfaatkan untuk mengisi waktu luang kamu sekaligus nostalgia game-game jadul yang pernah kamu mainkan di konsol.

Berikut rekomendasinya untuk kamu!

1 . Tekken 6

Game yang biasa dimainkan dalam PS2 dan PS3 ini bisa kamu mainkan melalui PSP nih, Tekken 6 juga memiliki ukuran file yang cukup kecil atau ringan.

Dengan begitu, bagi kamu yang memiliki ponsel dengan kapasitas Rom yang sedikit, bisa ikut menikmati game yang satu ini.

2. Avatar: The Last Airbender

Deretan kedua adalah game Avatar nih, game PS2 yang satu ini bisa juga kamu nikmati di PSP Android dengan ukuran kurang lebih 110 MB.

Cukup sekali untuk kapasitas ROM yang tidak terlalu besar, di game ini kamu bakalan diajak berpetualang dalam dunia perang antara negara.

3. Toy Story 3

Nah, game yang satu ini bisa kamu jadikan pilihan untuk bermain anak atau adik kamu dirumah nih, pasalnya game ini bertemakan anak-anak dan memiliki ukuran yang cukup kecil.

Tidak hanya untuk anak kecil saja, untuk orang dewasa game ini juga masih worth it kok untuk dimainkan. Jadi tunggu apalagi, langsung aja download gamenya.

4. Dragon Ball Z: Shin Budokai

Anak 90an pastinya suka banget nih maen game yang satu ini, ya Dragon Ball Z: Shin Budokai, merupakan game PS2 dan PPSSPP favorit pada masanya, sampai saat ini Dragon Ball Z pun masih dimainkan lho.

Tidak hanya menampilkan pertarungan yang seru, game ini juga memiliki fitur skill yang keren seperti di serial animenya, Dragon Ball Z: Shin Budokai juga terbilang cukup ringan nih.

5. Naruto Shippuden Ninja Impact

Tidak terlewatkan, kalau bahas game PPSSPP pastinya selalu ada Naruto nih, pasalnya dari sekian banyak player PSP Android, rata-rata bermain game yang satu ini.

Selain memiliki cerita yang seru, Naruto Shippuden Ninja Impact memiliki ukuran yang cukup kecil nih, makanya pada suka tuh pada gamenya.

Nah, itu dia 5 game PPSSPP enteng yang bisa kamu download tanpa perlu khawatir smartphone Android atau PC kamu gak kuat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image