Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Rekomendasi Happy Hour ala Keluarga Mazaya di Singapura

Wisata | Sunday, 31 Dec 2023, 15:55 WIB
Mazaya sekeluarga jalan-jalan ke Singapura. Mulai dari berinteraksi langsung dengan burung di Bird Paradise hingga cicipi macam-macam es krim di Museum of Ice Cream Singapura.

Perjalanan Mazaya bersama mommy dan daddy di Singapura belum usai!

Setelah sebelumnya puas menelusuri pusat kota yang gemerlap, kali ini Mazaya kembali mengajak kamu berpetualang ke destinasi wisata baru Singapura yang tak kalah menarik, bikin liburan kali ini jadi luar biasa.

Sepanjang 2023, ada banyak tempat wisata unik yang baru saja dibuka dan membuat momen liburan Mazaya dan keluarga jadi semakin tak terlupakan.

Tak hanya menyuguhkan suasana yang menyenangkan, beberapa destinasi yang dikunjungi Mazaya ini juga penuh atraksi menarik dan edukatif. Jadi, cocok sebagai rekomendasi saat nanti kamu liburan ke Singapura bersama keluarga maupun teman dekat.

Penasaran? Enggak perlu menunggu lama lagi, yuk simak serunya liburan yang biasa jadi luar biasa bersama Mazaya sekeluarga ke beberapa destinasi unik di negara dengan ikon instalasi Merlion ini!

Bermain sambil berinteraksi bersama burung di Mandai Bird Paradise

Mencari destinasi wisata ramah anak di Singapura bukanlah hal yang sulit. Ayah Mazaya yang ingin mengenalkan Mazaya dengan berbagai spesies burung pun akhirnya mengajak keluarganya ke Mandai Bird Paradise yang baru resmi dibuka Mei 2023 lalu.Sesuai namanya, taman satwa yang berada di kawasan Mandai Wildlife Reserve ini bisa dibilang sebagai surganya burung-burung dari berbagai negara. Menyuguhkan konsep seperti di kandang raksasa, pengunjung bisa melihat lebih dari 3.500 koleksi dari 400 spesies burung di dunia.

Mazaya sekeluarga jalan-jalan ke Singapura. Mulai dari berinteraksi langsung dengan burung di Bird Paradise hingga cicipi macam-macam es krim di Museum of Ice Cream Singapura.

Tak jauh dari Penguin Cove, ada Winged Sanctuary, tempat bagi ratusan spesies burung langka yang terancam punah. Selain itu, ada beberapa aviari yang ditujukan bagi burung-burung dari berbagai benua.

Mulai dari Nyungwe Forest Heart of Africa berisi beragam burung dari Benua Afrika, Wings of Asia yang dibangun khusus beragam jenis burung asli Asia Tenggara, Crimson Wetlands dan Amazonian jewels surganya burung-burung dari Amerika, Mysterious Papua yang terinspirasi dari keragaman burung Papua, dan Australia Outback berisi koleksi burung dari Benua Hijau.

Di sini juga tersedia banyak restoran untuk makan sambil beristirahat, pusat oleh-oleh, hingga playzone untuk si kecil. Jadi, jangan khawatir soal kenyamanannya!

Bermain sambil mencicipi es krim sepuasnya di Museum of Ice Cream

Anak-anak hingga orang dewasa, hampir semuanya suka makan es krim. Tak terkecuali Mazaya sekeluarga!Jadi, setelah puas berkeliling Bird Paradise, Mazaya pun melanjutkan petualangannya ke Museum of Ice Cream. Melihat bangunan yang didominasi warna pink mencolok dari kejauhan saja anak perempuan itu sudah kegirangan.

Mazaya sekeluarga jalan-jalan ke Singapura. Mulai dari berinteraksi langsung dengan burung di Bird Paradise hingga cicipi macam-macam es krim di Museum of Ice Cream Singapura.

Bagaimana tidak, museum yang terletak di kawasan bersejarah Dempsey, ini memiliki 14 instalasi menarik dengan multi-sensor interaktif. Pengunjung bisa menjelajahi Dragon Playground yang terinspirasi dari taman bermain ikonik di USA, Sprinkle Pool dengan lautan meses warna-warni, hingga oasis berwarna pink di California Beach.ADVERTISEMENT

Di sini, pengunjung juga bisa belajar banyak tentang es krim, mulai dari sejarah hingga jenis-jenis es krim populer dari berbagai negara. Lalu yang tidak boleh ketinggalan, tentu saja mencicipi langsung es krim yang manis nan menyegarkan setelah puas berkeliling museum.

Menariknya lagi, es krim yang disajikan di sini menggunakan kombinasi bahan yang unik, lho. Misalnya, Lychee Bandung Pulut Hitam, Lemon Bliss Balls, Apple Pie Soft Serve, Taro Milk Tea, dan masih banyak lainnya.

Namun di tengah perjalanan hari kedua di Singapura ini, ternyata ayah Mazaya sempat terkena masalah yang membuatnya kebingungan, lho. Lantas, bagaimana Mazaya bersama mommy dan daddy menyelesaikannya?

Yuk, langsung nonton selengkapnya di video di bawah ini. Kamu juga bisa melihat langsung keindahan destinasi untuk liburan yang biasa jadi luar biasa wisata yang dikunjungi Mazaya. #VisitSingapore #MadeinSingapore #SingapuraBanget

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image