Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Muhamad Arbian Fahriza

5 Rekomendasi Tempat Ngedate di Tangsel Sebelum Tahun Baru 2023!!!

Gaya Hidup | Thursday, 28 Dec 2023, 09:33 WIB

1. BXSea

Sumber gambar: Ayu PS

BXSea ini baru soft opening tanggal 15 Desember lalu lho. Cocok banget buat kamu yang mau lihat pemandangan bawah laut dengan harga yang sangat terjangkau!! Kategori tiket dibagi menjadi 2, ada short journey dan long journey. Harga per tiket weekdays 75.000 dan 150.000 untuk long journey. Harga per tiket weekend 85.000 dan 175.000 untuk long journey. Ada juga paket VIP, di sini kamu akan ditemani oleh tour guide sepanjang perjalanan kamu di BXSea.

Bagi kamu yang ingin lebih asik ngedate nya mimin rekomendasiin yang long journey karena akan ada 20 tempat pemandangan dunia laut yang indah. Jika kamu mau memesan tiket nya secara online bisa lewat bxsea.co.id atau on the spot. Sekarang karena masih soft opening jadi mimin rekomendasikan pesan tiket secara online aja ya! BXSea buka setiap hari dari jam 10.00 - 22.00 WIB

Lokasi : BXC Mall 2, Pondok Jaya, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten

2. Kuliner Pagi Malam

Sumber gambar: Muhammad Alif

Kalau lagi kepengen nyemil atau makan berat mimin rekomendasiin di sini tempatnya!! Harganya terjangkau mulai dari 10rb aja! Di sini ada makanan khas daerah juga makanan korea dan jepang nih dan tempat ini gak jauh lho dari Bxsea.

Solusi yang tepat kalau si Doi lagi mau nyemil yang enak-enak plus makanan nya ga monoton!! Lebihnya lagi setiap malam akan ada live music yang bakal buat suasana makin asik. Kuliner ini buka setiap hari dari jam 07.00 - 23.00 WIB.

Lokasi : Bintaro, Jl. Prof. DR. Satrio sektor 7, Pd. Jaya, Kec. Pd. Aren, Tangerang Selatan, Banten

3. The Breeze Chakra Venue

Sumber gambar : PergiKuliner.com

Kamu kalau kepengen ngedate yang adem dan santai suasananya bisa banget datang kesini. Di sini tempat yang cocok buat foto-foto sekaligus ngedate sama Doi kamu yang suka bikin sg aesthetic. kafe dan Restoran di sini menyajikan pemandangan tepi danau yang bikin tenang dan santai. Cocok buat kamu yang mau ngerayain anniversary atau tahun baru. Malam tahun baru nanti akan ada special performance dari Yura Yunita dan dj serta penampilan seru lainnya lho. Kamu bisa kepoin akun Instagram thebreeze_bsd.

Mimin rekomendasiin kalau mau dinner fancy mendingan di sini aja. Di Chakra Venue menyajikan pemandangan tepi danau yang bikin nyaman dan makanan western yang pastinya enak!! Jangan lupa reservasi terlebih dahulu ya di akun instagram chakravenue. Harga makanan di sini mulai dari 100rb aja! Buka setiap hari dari jam 10:00 – 00:00 WIB.

Lokasi : The Breeze, Lantai Ground Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Banten

4. Aeon Mall BSD

Sumber gambar : chrysta nahuwaiy

Mall date yang paling seru itu di sini! Aeon terkenal dengan foodcourt nya yang lengkap dan variatif keren nya lagi harganya affordable banget!! Mulai dari 2rb aja! Di sini cocok buat kamu yang lagi kepengen makan sushi fresh dan pastinya enak. Setiap jam 09:00 malam akan ada diskon menarik setiap menu makanan sebesar 50% dan buy 1 get 1 juga!!

Malam tahun baru nanti akan ada penampilan dari penyanyi musik RAN yang bikin suasana ngedate makin seru bareng Doi kamu. Untuk event nya sendiri bisa kamu kepoin di akun Instagram @aeonmallbsdcity. Saat tanggal 31 Desember nanti Aeon akan buka sampai jam 24:00 dan seharian penuh akan ada special offers sampai 80%!! Pas banget buat beliin hadiah tahun baru di sini buat Doi kamu tersayang. Jangan sampai ketinggalan pokoknya!!

Lokasi : Aeon Mall BSD, Jl. BSD Raya Utama, Pagedangan, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten

5. Summarecon mall Serpong

Sumber gambar : Arsal Sahban

Mall terbesar se-Tangerang ini menjadi tempat ikonik yang selalu ramai dikunjungi oleh orang-orang saat perayaan tahun baru. Tahun ini Mall Summarecon akan menampilkan event yang bertajuk Metaphoria. Pada acara ini akan ada penampilan dj terkenal yang akan memeriahkan akhir tahun ini lalu akan diakhiri dengan pertunjukan kembang api fantastis yang akan memukau semua mata.

Pemesanan tiket bisa melalui akun Instagram sms_serpong. Batas pembelian tiket pre-sale hanya sampai 29 Desember 2023 ya jadi jangan sampai ketinggalan tiket nya!! Untuk kategori tiket dibagi menjadi tiga yaitu Early bird, Pre-sale, dan normal. Early bird sudah sold out jadi yang tersisa hanya pre-sale 249rb dan normal 299rb. Di sini banyak tempat nongkrong yang aesthetic sekaligus mall ini sedang ada food festival lho. Kemungkinan besar si Doi bakalan senang banget diajak kesini, karena ada acara menarik dan tempat-tempat yang instagramable.

Lokasi : Gading Serpong, Sentra, Jl. Gading Serpong Boulevard, Klp. Dua, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Tangerang, Banten

Sekian rekomendasi beberapa tempat di Tangsel buat ngedate dari mimin. Semoga bermanfaat dan kamu gak lagi deh bingung buat pilih tempat ngedate bareng Doi kamu. Tips dari mimin kepoin terus akun instagram nya agar gak ketinggalan info-info yang menarik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image