Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bintang Raditya

Mahasiswa Amikom Gelar Sosialisasi di Sekolah YOGYAKARTA Tentang Kebijakaan Menggunakan Internet

Sekolah | Tuesday, 26 Dec 2023, 14:25 WIB
Mahasiswa Amikom gelar Sosialisasi Kebijakaan Dalam Menggunakan Internet Dan Media Sosial di SMK Muhammadiyah 1 YOGYAKARTA, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, 26 Oktober 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Para mahasiswa Amikom Yogyakarta gelar Sosialisasi Kebijakaan Dalam Menggunakan Internet Dan Media Sosial untuk memenuhi tugas Proyek Sosial, sosialisasi yang bertemakan Kebijakaan Dalam Menggunakan Internet Dan Media Sosial. Kegiatan berlangsung di SMK Muhammadiyah 1 YOGYAKARTA, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, 26 Oktober 2023 lalu bertujuan untuk generasi muda khususnya Gen Z yang kini mulai mengenal media sosial dan jagat maya menjadi aware atau bisa lebih hati-hati dan bijak tentunya dalam menggunakan atau melakukan aktivitas, sekedar mengisi waktu luang dalam keseharian nya.

Kegiatan dihadiri antara lain yaitu kepala sekolah, kurikulum sekolah dan ibu Bela Fataya Azmi, beliau merupakan salah satu dosen Universitas Amikom Yogyakarta. Pihak sekolahpun memberikan respon yang sangat baik dan berterimakasih kepada mahasiswa Amikom yang telah membuat acara sosialisasi tersebut.

Sebagai mahasiswa muda, ini sangat baik dan menjadi contoh agar generasi muda lainya mengikuti sikap keperdulianya ucap ibu Widi Astuti selaku kepala sekolah SMK Muhammadiyah 1 YOGYAKARTA. Menurut Alegra sebagai murid yang menjadi peserta, sosialisasi tersebut sangatlah bagus untuk para siswa/siswi yang baru mengenal Internet dan Media sosial agar mereka dapat menggunakanya dengan baik dan benar apa lagi di tambah adanya praktik yang di laksanakan setelah materi selesai sehingga siswa/siswi pun menjadi lebih paham dikarenakan langsung di praktikan.

  • #.
  • Disclaimer

    Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

    Berita Terkait

     

    Tulisan Terpilih


    Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

    × Image