Guru MTsN 6 Bantul Juara II ASN Excellent

Image
Rina Harwati
Eduaksi | Wednesday, 05 Jan 2022, 20:05 WIB
Didampingi Bupati Bantul dan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul Rina Harwati dan Peraih Juara Lainnya Berfoto Bersama Usai Menerima Penghargaan

Guru MTs Negeri 6 Bantul berhasil meraih juara II ASN Excellent yang dihelat oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul. Ada tiga tahapan seleksi yang dilalui oleh para kandidat yakni penggalangan vote dari kolega, pengumpulan portofolio prestasi dan inovasi kinerja, dan terakhir adalah verifikasi. Mafrudah Kepala MTs Negeri 6 Bantul mengapresiasi salah satu guru Bahasa Indonesia sekaligus wakil kepala urusan kurikulum, Rina Harwati.

Sejak mulai awal pendaftaran hingga dilakukannya verifikasi portofolio kepala madrasah yang sehari-hari tinggal di Krapyak Wetan itu selalu mendampingi dan memotivasi secara intensif. “Rina Harwati adalah satu-satunya kandidat ASN Excellent perempuan dan sangat layak meraih juara dengan segala kelebihan yang dimilikinya,” paparnya saat diminta menyampaikan testimoni saat diverifikasi oleh tim penguji, Kamis lalu (30/12) di aula PLHUT Kantor Kemenag Bantul.

Usai menerima penghargaan yang diserahkan  Bupati Bantul, Abdul Halim Muslich (4/1) Kepala MTsN 6 Bantul langsung mengucapkan selamat dan bangga atas capaian yang telah diraih oleh Rina Harwati. “Alhamdulillah, selamat dan sukses, pokoknya lanjutkan terus perjuangannya,” ujarnya. Pengumuman juara dan penyampaian penghargaan dilakukan bersamaan dengan puncak acara peringatan HAB ke-76 Kementerian Agama Republik Indonesia di Gedung Manggala Pendowoharjo. Rina Harwati berhasil menyabet juara II. Adapun juara I diraih oleh Sutanto, juara III Mohammad Hanif, dan juara IV diraih oleh Isnan Rosyid.

 

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan Sekarang!!

Image

Kemenkumham Jateng Siap Diaudit BPK RI

Image

Masa Berlaku Paspor Kini 10 Tahun, Imigrasi Siapkan Juknisnya

Image

Rutan Boyolali Buka Layanan Konsultasi Bagi WBP

Image

Tingkatkan Keimanan, Lapas Klaten Adakan Kegiatan TPQ dan Pengajian untuk Warga Binaan

Image

Kadivpas Kemenkumham Sumsel Lakukan Monev ke Lapas Sekayu

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image