Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Indra Nurhayati

Memperkenalkan Youtube Go, Cara Asik Menghemat Kuota

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 13:17 WIB

Download Youtube Go Apk yang lebih Hemat Kuota sudah kami siapkan melalui link dibawah ini :

Link Download 1 >> DISINI
Link Download 2 >> DISINI

Metode hemat kuota YouTube Go memanglah diperuntukkan mengoptimalkan keahlian YouTube spesialnya di kawasan dengan kecepatan internet lelet.

Aplikasi YouTube Go sendiri merupakan prakarsa Google buat menjadikan web YouTube bisa dengan gampang dijalankan di mana juga, hingga ke daerah yang memiliki akses internet yang tidak begitu bagus ataupun paket informasi yang mahal.

Sebagaimana aplikasi YouTube reguler, aplikasi YouTube Go juga memiliki fitur pokok selaku perlengkapan memutar streaming video yang terdapat di web berbagi video YouTube. Yang membedakan merupakan YouTube Go disematkan fitur- fitur yang hendak mengirit pemakaian paket informasi internet yang dipunyai pengguna.

Metode hemat kuota YouTube go

Tercantum melaksanakan preview video berupa slideshow ialah semacam file presentasi dengan foto bergerak satu per satu. Sehingga user hendak mendapatkan cerminan pendek menimpa video yang hendak diputarnya tersebut.

User juga boleh mendownload video yang diminati dari aplikasi Bluetooth ini buat setelah itu ditonton di lain peluang. Guna tersebut hendak membuat pengguna hanya sekali saja mengenakan informasi internet yang dipunyai.

Yang lumayan mengesankan, pengguna juga diberikan opsi besaran file video yang hendak didownload. Bilamana bermaksud hendak mengirit pemakaian paket informasi, hingga unduh saja video dengan dimensi file terkecil, walaupun dengan efek resolusi videonya rendah ataupun foto kurang halus. Pilihannya terdapat 2 ialah Basic Quality serta Standart Quality.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image