Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lapas Magelang

Dorong Gerobak Untuk Pengetahuan

Info Terkini | Tuesday, 19 Dec 2023, 08:56 WIB

Magelang, INFO PAS_ Go Mi Pus adalah Gerobak Mini Perpustakaan Lapas Kelas II A Magelang. Go Mi Pus merupakan kegiatan " memanjakan " wbp dalam pelayanan pinjam buku perpustakaan. Kerja Go Mi Pus adalah jemput bola sehingga wbp tidak perlu lagi datang ke perpustakaan untuk pinjam buku. Wbp hanya tinggal menunggu kapan jadwal Go Mi Pus datang ke blok hunian mereka.

Go Mi Pus dikelola oleh wbp yang ditunjuk menjadi tamping perpustakaan. Sistem pinjam buku sangat sederhana, hanya dicatat dalam buku tentang identitas peminjam dan judul buku yang dipinjam, dan diberi waktu baca selama 3 hari bisa diperpanjang 1 atau 2 hari serta maksimal pinjam buku sebanyak 2 buku.

Ide Go Mi Pus ini muncul karena keterbatasan ruangan sebagai tempat penyimpanan stok buku buku bacaan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image