Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ella Winarsih

Bangga!!!! Objek Wisata Tobek Pebaun Kuansing Raih Peringkat Ke 2 Dalam Kategori Desa Wisata Tahun 2

Wisata | Sunday, 17 Dec 2023, 23:19 WIB
Peraih Piala Juara 2 Kategori Desa Wisata

KILATRIAU.ID – Kuansing | Objek Wisata Tobek Pebaun Desa Pebaun hilir Kecamatan Kuantan Mudik Kabupaten Kuantan Singingi Provinsi Riau Kembali Meraih Prestasi Atau Juara Ke 2 (dua) dalam Kategori Desa Wisata.

Kegiatan yang digelar Oleh Dinas Pariwisata dan kebudayaan Provinsi Riau di pusat Wisata Kuliner Taman Riau Jln.Subrantas Pekanbaru Pada Sabtu Malam (02/12/2023) tersebut dihadiri langsung Oleh Gubernur Riau yang diwakili langsung Kepala dinas kebudayaan Riau,Kepala dinas Pariwisata Riau beserta Jajarannya, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten/Kota Se-Riau, Dewan Juri, para Kepala Desa sebagai lokus desa wisata serta pengurus Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), serta tamu undangan lainnya.

Kemudian Salah Satu Warga Pebaun hilir bernama Nurisman Mengapresiasi Seluruh pihak Pemerintahan Desa yang telah Berupaya Membuat objek wisata Tobek Pebaun Desa Pebaun hilir kecamatan kuantan Mudik Kabupaten Kuansing Menjadi terkenal dan terpopuler.

“Sebagai Masyarakat Desa Pebaun hilir Kami seluruhnya Merasa Bangga terhadap prestasi-prestasi yang di raih oleh Pemerintahan desa,dan tentunya berkat kerja kita bersama”Ungkap Nurisman.

Sementara Itu Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pebaun hilir Oktelavia Ramadhan Mengucapkan Ribuan Terima kasih banyak kepada seluruh Masyarakat Pebaun hilir yang telah berupaya Membuat objek wisata Tobek Pebaun Desa Pebaun hilir Meraih peringkat ke 2.

“Kami Pemerintahan desa sangat terharu, karena objek wisata Tobek Pebaun Desa Pebaun hilir Meraih Prestasi ke 2 dan tentunya tidak lupa dengan Masyarakat Desa Pebaun hilir yang telah berupaya menjaga kelestarian objek wisata Tobek Pebaun tersebut”Tutup Oktelavia Ramadhan sekaligus penggelola Tobek Pebaun.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image