Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Fika Maasyi Ulya

Prodi Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor Gelar Communication Festival 1.0

Lainnnya | Sunday, 17 Dec 2023, 14:39 WIB

Program studi Ilmu Komunikasi Universitas Darussalam (UNIDA) Gontor mengadakan workshop tentang jurnalistik. Workshop diadakan di aula Mesir lantai 2 UNIDA Gontor, Mantingan, Ngawi. Acara ini dihadiri oleh seluruh mahasiswi dan dosen Ilmu Komunikasi UNIDA Gontor, pada Ahad (17/12/2023).

“Diera serba digital ini jurnalisme tidak lagi menjadi milik wartawan profesional saja. Melalui platform user generated content semua orang bisa menjadi jurnalis,” ujar Fajar Junaedi, pembicara workshop. Fajar menambahkan bahwa hal terpenting adalah penguasaaan skill jurnalisme dan etika jurnalisme bagi siapapun yang membuat berita.

Visi Program studi Ilmu Komunikasi UNIDA menjadi program studi yang unggul dalam bidang broadcasting dan public relations di ranah nasional yang berbasis ilmu pengetahuan kontemporer dalam system perguruan tinggi pesantren pada tahun 2025.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image