Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image ainanifau

Mahasiswa PLS UM ke LKP Azet Malang

Pendidikan dan Literasi | Sunday, 17 Dec 2023, 10:08 WIB

Azet Language Centre (ALC) adalah pusat belajar bahasa Inggris yang berkualitas di kota Malang yang didirikan oleh Prof. Dr. Ir Loekito Adi Soehono, M.Agr. pada tahun 1993. Memiliki 26 tahun jam terbang dalam bidang pengajaran bahasa Inggris dengan guru berkualitas yang merupakan lulusan dari beberapa universitas terbaik dalam dan luar negeri, kualitas ALC tidak diragukan lagi. Bertempat di pusat kota dan dekat dengan beberapa universitas terkemuka, menjadikan ALC mudah dijangkau. Dengan metode pembelajaran yang mengakomodir kebutuhan siswa, program yang ditawarkan ALC juga menjadi tepat sasaran. Sejak didirikan ALC Selalu bekerjasama dengan Loekito Education Group (Sebelumnya IDP East Java) dalam membantu mewujudkan impian para peserta didik untuk mendapatkan kesempatan belajar keluar negeri baik melalui beasiswa maupun biaya sendiri.

Sebuah inisiatif menarik lahir dari para Mahasiswa PLS UM, yang berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pembelajaran di LKP Azet Language Centre tersebut. Dengan semangat proaktif, mereka memutuskan untuk menyebar angket evaluasi kinerja tutor kepada warga belajar lainnya, membangun kolaborasi dan transparansi dalam proses pembelajaran. Keterlibatan warga belajar sangat diapresiasi dalam upaya meningkatkan mutu pembelajaran di LKP Azet Language Centre ini. Para Mahasiswa PLS UM yang memimpin inisiatif ini berharap agar tanggapan yang diberikan dapat menjadi landasan untuk penyempurnaan berkelanjutan. Langkah ini juga menunjukkan komitmen Mahasiswa PLS UM untuk menciptakan lingkungan belajar yang terbuka dan peduli terhadap kebutuhan peserta. Keterlibatan aktif dalam evaluasi kinerja tutor diharapkan dapat menjadi langkah awal menuju perbaikan yang signifikan. Warga belajar setelah melakukan pembelajaran di harapkan untuk mengisi angket, memastikan inklusi tanggapan mereka dalam proses evaluasi.

Pengisian angket ini merupakan upaya Mahasiswa PLS UM untuk untuk mengumpulkan pendapat serta persepsi dari warga belajar terkait kinerja tutor di LKP Azet Language Centre guna menilai kepuasan, memperbaiki kualitas, mendukung pengambilan keputusan, dan memfasilitasi perbaikan berkelanjutan. Selain itu juga untuk meningkatkan atau mengoptimalkan suatu aspek kinerja tutor dalam konteks mengajar di LKP Azet Language Centre berdasarkan umpan balik yang diberikan oleh warga belajar. Hasil dari pengisian angket tersebut menyatakan bahwa tutor di LKP Azet Language Centre sudah melaksanakan kinerjanya dengan baik. Langkah proaktif para Mahasiswa PLS UM dalam menyebarkan angket evaluasi kinerja tutor menjadi pilar penting dalam upaya bersama mencapai kualitas pembelajaran yang lebih baik. Keberhasilan inisiatif ini diharapkan akan menjadi contoh inspiratif bagi komunitas belajar lainnya.

LKP Azet Kota Malang

Penulis

Ainani Zaqiyatul

A Juraij

Dewi Karimah

Salsabila Choiru

Siti Afifah

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image