Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Temblek Ayam

Download GB Whatsapp Anti Banned Versi Terbaru Pro Apk + Tanpa Password

Teknologi | Wednesday, 05 Jan 2022, 09:05 WIB

GBWhatsApp Unduh APK v18. 90( Updated) 2022 buat link downloadnya dapat kamu miliki lewat link di dasar ini:

Download GB WA >> DISINI
Download GB Whatsapp Mod >> DISINI
Link Download GB WA Pro Apk >> DISINI

GB WhatsApp salah satu aplikasi whatsapp jenis mod apk yang sangat populer dan banyak dicari para pengguna aplikasi whatsapp. Aplikasi whatsapp buatan pihak ketiga ini bisa dibilang memiliki fitur sangat lengkap dibanding Aplikasi whatsapp mod jenis yang lain. Tidak heran bila GB WhatsApp banyak dicari dan dignakan oleh pengguna whatsapp. Nah, buat kamu yang ingin tahu lebih jelas terpaut aplikasi GB WhatsApp. Simak ulasan seluruhnya berikut ini.

Siapa yang tidak ketahui dengan aplikasi whatsapp? Ya, aplikasi chat yang satu ini yakni aplikasi sangat populer diseluruh dunia. Terlebih bisa dibilang whatsapp tercantum aplikasi wajib di install para pengguna smartphone. Kehadiran aplikasi whatsapp memanglah sangat membantu dalam urusan kominikasi jarak jauh. Ya, apabila dulu buat mengirim pesan teks dan panggilan suara dibutuhkan bayaran buat membeli pulsa.

Dikala ini kita bisa dengan mudah melakukan komunikasi jarak jauh melalui kirim pesan teks, panggilan suara, terlebih video call secara gratis. Hanya saja buat dapat mengoperasikan itu segala di perlukan koneksi internet yang memadai. Bukan hanya itu saja, whatsapp pula yakni salah satu aplikasi chat yang sangat update dengan menjajaki perkembangan- pertumbuhan teknologi terbaru.

Berbagai fitur– fitur baru mutakhir dikala ini tersematkan di aplikasi whatsapp. Tidahlah heran bila whatsapp hingga disaat ini masih merajai sebagai aplikasi kesukaan para pengguna smartphone. Meski begitu tidak segala pengguna whatsapp merasa puas dengan apa yang ada di aplikasi whatsapp. Ya, tidak sedikit pengguna whatsapp beralih mengenakan whatsapp mod dengan alibi bosan dengan tampilan whatsapp yang itu- itu aja dan konsumsi fitur- fitur di whatsapp yang merasa dibatasi.

Tentang GB WhatsApp Apk

Tampilan whatsapp yang membosankan dan berbagai konsumsi fitur di whatsapp tidak bisa digunakan secara maksimal membuat sebagian para pengguna whatsapp memilah beralih mengenakan aplikasi whatsapp jenis mod. Hadinya GB whatsapp apk jadi jawaban buat para pengguna whatsapp yang mencari pengganti aplikasi WA dengan segala fitur tidak terbatas.

Dengan mengenakan aplikasi GB WhatsApp pengguna bisa mendapatkan keuntungan menikmati berbagai fitur- fitur yang sangat membantu baik dalam urusan komunikasi maupun dalam melakukan Mengenai yang lain semacam buat kirim file dalam ukuran besar, mengganti tampilan whatsapp dengan mengenakan theme whatsapp yang menarik dan berbagai keuntungan yang lain.

Meski GB WhatsApp terkategori aplikasi buatan pihak ketiga alias jenis modifikasi. Namun kamu tidak perlu khawatir hendak keamanan disaat mengenakan aplikasi whatsapp mod yang satu ini. Karena aplikasi ini sudah terbukti aman sejak dibuat sebagian tahun yang setelah itu. Terlebih di GB WA tersematkan fitur anti banned yang artinya kamu hendak aman terkena banned kala mengenakan aplikasi ini.

Fitur Fitur GBWhatsApp Mod Apk

Perlu kamu ketahui disaat ini GB whatsapp telah diambil alih oleh pengembang yang bernama Heymods. Sejak terletak di tangan pengembang heymods GB Whatsapp telah melakukan berbagai perbaikan dan penambahan- akumulasi berbagai fitur keren yang ada di GB WA. Nah berikut fitur- fitur yang ada di GBWhatsApp.

Facebook Messenger Chat Head

Facebook Mode DND( Jangan ganggu)

Obrolan

Tersembunyi Cari teman Anda

Latar balik tema

Dinamis Tema

DIY Stiker

Animasi Panggilan video hingga 8 orang

Telepon

Bercorak Filter/ stiker waktu nyata dalam panggilan video

Mode gelap

Kalian dapat melakukan membekukan

Tampilan terakhir Kalian Terjemahan teks

percakapan Individu istimewa Buat Kontak

Kalian dapat mengubah logo nama default apk Whatsapp

anti hapus Anti- larangan

Sembunyikan Status

Tampilan Layar kontak

Tombol berwarna

Lampirkan terdapat di Entri

Tampilkan Centang Biru sehabis Balasan

Kalian dapat mengubah gaya centang dan gaya gelembung

Emoji Baru yang Berbeda

Kalian dapat membuat catatan istimewa Siapa yang dapat Menghubungi saya

Kalian dapat mengenakan lebih dari 250 teks di GBWhatsApp Story

Toko Tema

Yo Zoom gambar profil Hubungi

Toast Online

Dioptimalkan gaya gelembung

Hanya GBWhatsApp apk yang dapat mengirim lebih dari 10 gambar

Individu istimewa buat Regu dan obrolan

Satu klik buat membuat regu baru

Fitur getar buat Obrolan privasi

Dikala ini dapat menyematkan lebih dari 1000 obrolan

Kirim lebih dari 1000+ media di satu kali

Kirim video hingga 80MB

Kirim status luar biasa panjang( 5 menit)& kualitas tinggi

Kirim foto hingga 100M piksel dalam kualitas gambar 100%

Tanpa iklan

Pojok Foto Persegi Atur

video cerita hingga 5 Menit

Kecepatan telah ditingkatkan

Download GBWhatsApp Anti Anti Banned

Semacam yang kami jelaskan diatas tadi salah satu alibi sebagian para pengguna whatsapp beralih mengenakan GB Whatsapp yakni karena banyaknya batasan- batas konsumsi fitur di aplikasi whatsapp original. YA, Whatsapp melarang akun para penggunanya buat melakukan aktivitas semacam tidak biasa semacam mengunggah video berdurasi 5 menit di status aplikasi WhatsApp, mengirim file dengan ukuran yang cukup besar dan sebagainya.

Namun di jenis GB WhatsApp ini, Kalian tidak perlu khawatir dengan Mengenai tersebut. Karena GB WA dikala ini telah diperbaiki pada jenis GBWhatsApp ic_update_gbwa. png. Apabila Kalian ingin aman dari pemblokiran akun sampai jangan sangat sering mengenakan fitur ekstra GBWhatsApp apk yang tidak terdapat di apk jenis Whatsapp Resmi. Nah buat kamu yang ingin mengenakan GB WhatsApp jenis tebaru silahkan download link di atas.

Nama APK: GBWhatsApp( GB WhatsApp) apk

Jenis Disaat Ini: 17. 00. 1

Terakhir diperbarui: 6 Agustus 2021

Basis WhatsApp: 2. 21. 14. 24( GooglePlay)

Ukuran: 48, 4 MB

Nama paket: com. gbwhatsapp

Diperlukan Android: 4. 4+

Lisensi: Gratis

Akses root: Tidak

Pengambang: Heymods

Tata cara Install GB WhatsApp By Hemods

Kemudian gimana tata cara pasang maupun install aplikasi GB Whatsapp di ponsel android? Buat kamu yang belum mengidentifikasi caranya, jangan khawatir. Karena di kami hendak share langkah- langkahnya ditutorial berikut ini.

1. Download GB WhatsApp apk melalui link yang ada diatas

2. Aktifkan pengijinan dari pihak yang tidak di ketahui, Caranya

3. Buka menu“ setting maupun pengaturan“

4. Pilih menu“ Keamanan maupun Scurity“

5. Aktifkan“ sumber tidak di ketahui ataupun Unknow Sources“

6. Buka folder penyimpanan file download

7. Cari file aplikasi GB Whatsapp

8. Terakhir lakukan install dan tunggu sampai proses instalasi berakhir

Baca Info Selengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image