Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Ousmane Dembele Gak Betah di Barcelona: PSG Siap Tampung, Tapi....

Olahraga | Wednesday, 05 Jan 2022, 08:03 WIB
Ousmane Dembele, bintang Barcelona asal Prancis

Masa depan penyerang Barcelona asal Prancis, Ousmane Dembele, sudah sangat jelas. Ousmane Dembele sudah menyatakan tidak berminat lagi bermain bersama Barcelona dan memilih menolak perpanjangan kontrak.

Ousmane Dembele pun dipersilakan Barcelona hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2022 ini. Barcelona akan menjual Dembele dengan cepat jika pemain sayap itu menolak tawaran kontrak terakhir.

Paris Saint-Germain (PSG) pun menyatakan minatnya untuk memboyong Dembele ke Paris untuk berlaga di Liga 1 atau Liga Prancis. Peran Dembele diperlukan untuk menambah daya gedor serangan-serangan PSG yang haus merebut gelar juara Liga Champions dan Piala Dunia Klub.

Sebelumnya, Barcelona meminta Dembele untuk memperpanjang kontraknya namun sampai saat ini belum ada tanda tangan. Barca pun memberikan ultimatum agar Dembele lanjutkan kontrak atau hengkang.

Klub lain yang punya minta kepada Dembele adalah Manchester United. Barcelona berkepentingan membawa Anthony Martial dari MU, menggantinya dengan Dembele.

SUMBER: BBC/MARCA

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image