Inilah 9 Bisnis Menjanjikan bagi Pemula di 2022

Image
Citra Maheswara
Bisnis | Tuesday, 04 Jan 2022, 16:30 WIB

Dunia bisnis untuk pemula itu seperti padang pasir, perlu bimbingan dan strategi jika ingin terjun ke dalamnya. Ada banyak bisnis yang bisa Anda kelola, tetapi memutuskan bisnis yang tepat untuk Anda memulai bisnis membutuhkan banyak perhatian. Pengetahuan bisnis sangat dibutuhkan untuk menaklukkan dunia bisnis. Nah, dalam hal ini arsip bisnis mengulas 9 bisnis yang mudah dijalankan untuk pemula.

9 Bisnis Menjanjikan untuk Pemula di 2022

1. Bergabunglah dengan bisnis waralaba

Pertama, Anda dapat mengikuti sistem waralaba produk tertentu dengan mendaftar ke pemilik bisnis yang memiliki lisensi untuk menjual produk berlisensi.

Ini adalah saran bisnis pertama kami untuk pemula. Salah satu keuntungan dari perdagangan waralaba adalah kita tidak perlu khawatir dengan inovasi dan manajemen bisnis yang rumit.

Anda mendapatkan instruksi dari AZ tentang bisnis yang dilakukan. Bisnis ini sangat cocok bagi pemula yang baru memasuki dunia bisnis. Bagi yang sudah berpengalaman Anda bisa mendirikan usaha franchise sendiri dan menjual izin usaha kepada orang-orang yang tertarik untuk bekerjasama dan menjual konsep dan produk usaha Anda. Sebagai permulaan, Anda dapat belajar dari sistem waralaba ini, misalnya bagaimana mengelola bisnis Anda dan bagaimana mengembangkan bisnis Anda.

Tips memilih bisnis waralaba;

Pilih Tepercaya

Pilih yang menawarkan konsep yang jelas

Pilih yang memiliki manajemen terbaik dalam hal pelayanan dan pembuatan produk

Pilihan harus sesuai dengan lingkungan tempat Anda membuka bisnis

Pilih yang sesuai dengan modal usaha Anda

Jika demikian, apakah ada tips yang dapat diandalkan? Saya punya beberapa daftar, misalnya;

Toko Khusus Chili (SS)

Ayamnya tebal dan tebal

Indomart dan Alfamidi (Anda harus membeli lisensi di wilayah minimal 400-600 juta)

Atau Waralaba KFC (lokasi, lisensi, dan modal)

Kopi adalah harapan jiwa

Kopi kenangan

waktu ayah

2. Paket Internet di Lokasi Strategis

Dahulu banyak remaja yang belajar jualan pulsa, namun era pulsa elektrik telah digantikan oleh paket internet. Karena hampir semua koneksi internet menjadi lebih murah. Bahkan beberapa pemain terbesar dalam bisnis ini dapat menghasilkan keuntungan besar. Tentu saja, jangan bandingkan dengan remaja yang memiliki pemasaran Internet; Jika Anda memiliki modal yang cukup, Anda bisa membuka banyak loket kartu kredit serta paket internet di lokasi-lokasi strategis. Misalnya di area pasar atau di area pekarangan

Menurut Zoya.my.id, bisnis jual beli paket internet sangat cocok untuk pemula. Tidak perlu banyak ilmu untuk belajar, menurut saya ada 3 hal yang harus dimiliki jika ingin memasuki bisnis paket internet; Networking misalnya mencari agen paket internet yang terpercaya.

Manajemen keuangan

Strategi promosi

Setidaknya ada 3 hal yang perlu Anda lakukan untuk menjadi penjual paket internet yang sukses.

3. Cemilan

Sebagai pemula, Anda mungkin masih bingung jenis bisnis apa yang cocok untuk Anda. Nah, bisnis snack sangat cocok untuk pemula. Orang yang bisa memproduksi jajanan akan sangat diuntungkan. Namun bagi yang tidak memproduksinya sendiri, Anda bisa mengambilnya dari produsennya.Jajanan merupakan salah satu makanan yang populer. Bisnis ini pasti untuk dijual dan sangat direkomendasikan untuk pemula. Anda dapat mulai menjual makanan ringan sebagai efek samping. Atau mereka dapat langsung memproduksi produk berukuran kecil hingga menengah. Ciptakan tampilan makanan yang menarik, kemasan yang menarik dan tetapkan harga yang kompetitif, serta rasa yang benar-benar nikmat. Jika Anda tidak memproduksi sendiri, Anda bisa menimbun jajanan di rumah dan mulai menjualnya ke teman-teman Anda secara online dan offline. Sebagai referensi, Anda bisa mencoba beberapa bisnis jajanan berikut ini;

Jual Biskuit Udang

Keripik singkong

pedal orang

Saleh (Bahan Pisang)

Dan lain-lain.

Silahkan mencari produk yang inovatif dan inovatif dalam produksi produk snack.

4. Dropshipper

Apa itu dropship Dropship adalah sebuah sistem yang menjual barang kepada orang lain atau produsen. Tanpa mengetahui kondisi barang, barang akan dikirim langsung dari produsen kepada Anda atas nama Anda, bertindak sebagai penghubung. Anda dapat mencari pemasok yang membuka sistem infus atau menggunakan supermarket di Tocopedia dan Bucalapac untuk mencari pemasok. Sistem transportasi ini sangat menguntungkan karena hampir tidak ada modal yang dikeluarkan. Yang Anda butuhkan hanyalah smartphone, akun media sosial untuk iklan atau situs web.

Baca Juga: Apk Penghasil Saldo Dana Tercepat 2021 Tanpa Undang Teman

Berjualan dengan sistem dropship membutuhkan kesabaran dalam menangani permintaan dari pembeli. Agar sukses dalam jual beli sistem shelter, Anda perlu mempelajari product knowledge. Anda tidak perlu stok, jadi Anda tidak perlu toko atau gudang. Bagi Anda yang baru memulai jual beli dan masih memiliki modal kecil, dropshipper adalah pilihan yang tepat.

5. Fotokopi

Fotokopi tidak memerlukan keahlian khusus. Masalah teknis dapat dipelajari dengan cepat. Jika Anda ingin fokus pada bisnis ini, Anda dapat mendirikan mesin fotokopi di sekitar halaman. contoh; Sebagai permulaan Anda bisa membuka fotokopi di kampus atau di dekat sekolah. Anda dapat mengatur layanan fotokopi di lingkungan kantor seperti kantor pemerintah atau kantor perusahaan. Jadikan layanan fotokopi Anda berbeda dan inovatif untuk membuat Anda tetap tertarik. Misalnya, dengan memberikan layanan fotokopi gratis selama periode pembukaan pertama. Atau sekaligus menerima dokumen tercetak melalui Whatsapp. Jika Anda berhasil membangun bisnis fotokopi di satu tempat, Anda bisa membuka lokasi potensial lainnya.

6. Aksesoris ponsel pintar

Apakah Anda memiliki ponsel cerdas? Smartphone harus memiliki beberapa perangkat pendukung, misalnya; Case, anti gores, tahan air, headset dan sebagainya. Hampir setiap orang memiliki smartphone, sehingga menjual aksesoris smartphone merupakan peluang bisnis yang bagus. Karena tidak membutuhkan keterampilan yang sederhana dan khusus. Ideal untuk startup smartphone. Nah, saya punya sedikit celah di sini. Anda bisa mengimpor aksesoris smartphone dengan harga murah dengan mengimport dari China. Saya sarankan Anda mencoba aliexspress dengan mencari pemasok aksesoris smartphone.

Baca Selengkapnya: 13 Bisnis yang Cocok untuk Pelajar Anda mendapatkan harga termurah di aliexspress. Sebagai permulaan, Anda dapat membeli barang dengan harga kurang dari $ 500, sehingga Anda tidak perlu mengimpor pajak. Tetapi jika suku cadang Anda ternyata berkembang pesat, Anda dapat membelinya secara grosir di Alibaba. Malah lebih murah Misalnya, Anda dapat membeli kasing smartphone di aliexspress seharga $ 0,1. Anda hanya dapat menjual Rp 10.000 di sini, Anda memiliki keuntungan lebih dari 50 persen.

7. Bisnis penagihan PPOB

Dengan loket PPOB, Anda dapat melakukan berbagai pembayaran, seperti pulsa listrik prabayar atau pascabayar, pulsa telepon, pembayaran pajak, dan pinjaman hipotek. Anda bisa bekerja sama dengan bank seperti BRI dan Mandiri atau bank lain yang membuka layanan pembayaran PPOB untuk mendaftar PPOB. Jika Anda masih bingung dengan sistem dan tekniknya, biasanya PPOB akan memberikan panduan lengkapnya. Anda hanya perlu mempelajari instruksi dan tekniknya.

Counter PPOB sangat ideal untuk dibuka di area perumahan, area pekarangan atau area perbelanjaan. Hal ini dikarenakan permintaan pembayaran di loket PPOB sangat penting bagi masyarakat dan mempermudah pembayaran.

8. Jual baju wanita / anak secara online

Bisnis paling sederhana menyasar wanita dan anak-anak. Pertama, karena wanita suka membeli, dan kedua, karena anak kecil masih bergantung pada ibunya.

Menjual fashion wanita dan aksesoris bayi adalah tugas yang mudah bagi pemula.

Anda bisa mencari supplier di mall-mall tekstil seperti Pasar Tekstil Tanah Abang Jakarta, Pasar Tekstil Tegal Gugug di Cerebone atau pasar besar seperti Tokopedia dan Bukalapak.

bagaimana tentang Bagaimana cara mempromosikan?

Anda dapat membuka toko offline, atau Anda dapat membuat penyimpanan rumah sendiri. Anda bisa menjualnya secara online menggunakan Instagram dan Facebook.

Dapatkan minimal 30% dari harga pembelian. Misalnya, Anda membeli 10.000 rubel dan Anda dapat menjual 14.000 rubel.

9. Hasil bisnis restoran

Jika Anda memiliki makanan yang enak dan menarik untuk generasi muda, Anda bisa mengalahkan produk makanan Anda.

Misalnya, mereka sekarang lebih populer;

Kordog Korea

jendela

tahu bulat

Sate Thailand

Rata-rata bisnis tidak bertahan lama. Untuk mengikuti tren, Anda harus terus membuat dan menciptakan resep baru yang akan menarik bagi generasi modern.

Baca juga: Cara Mengatasi Situs Ini Tidak Dapat Dijangkau

Anda juga bisa menggabungkan 2 strategi sekaligus dalam konsep memasak ini. Anda bisa meniru konsep dan branding yang dibuat oleh banyak restoran populer dan kemudian menggabungkannya dengan resep populer.

Ikuti Ulasan-Ulasan Menarik Lainnya dari Penulis Klik di Sini
Image

Suka teknologi baru.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Artikel Lainnya

Image

Senyum Hangat sambut Kalapas Polewali, Bupati Polman akan Hadir Berikan Remisi 17 Agustus

Image

DPRK Gelar Paripurna Laporan Penyampaian Reses II Masa Persidangan III Tahun 2022

Image

Kembangkan Instrumen yang Tepat di Setiap Lembaga, LPM Uhamka Laksanakan RTM

Image

MAJU! Bahas IKN, HI UMKT Gelar Seminar Moving Capital Geopolitics of Indonesia

Image

KKN Tematik UPI 2022 : Sosialisasi Parenting dalam Membingkai Ulang Pola Asuh Anak Di Desa Dayeuhkol

Image

Grup Astern Music Hibur Warga Ceme

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

marketing@republika.co.id (Marketing)

Ikuti

Image
Image
Image
× Image