Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Denis Cahyo

5 Cara Download Video Reels Instagram Dengan Suara Gratis

Teknologi | Tuesday, 04 Jan 2022, 12:19 WIB

Instagram Reels telah mengambil alih popularitas TikTok di India dan bagian lain dunia. Dan dengan meningkatnya pemirsa, semakin banyak orang mulai mengunduh dan berbagi reels di platform lain, termasuk WhatsApp dan Facebook. Jika Anda juga ingin mengunduh dan menyimpan reels di ponsel Anda, maka Anda berada di tempat yang tepat. Berikut adalah beberapa metode cepat dan berfungsi untuk mengunduh reels Instagram dengan audio tanpa mempostingnya di cerita.

Download Instagram Reels di Android, iPhone Dengan Audio

Metode 1- Menggunakan Aplikasi Pengunduh Reel

Ada beberapa aplikasi pengunduh Reels di pasaran yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh dan menyimpan Reels favorit Anda dari Instagram. Di bawah ini adalah cara melakukannya.

Unduh dan instal aplikasi Saverr Reels Downloader dari Google Play Store.

Buka Instagram dan buka Reels yang ingin Anda simpan.

Klik menu tiga titik dan ketuk Salin Tautan.

Kemudian, buka aplikasi Saverr.

Ini akan secara otomatis mengambil tautan yang disalin dan mulai mengunduh Reels .

Setelah diunduh, Anda dapat melihat dan membagikan Reels dari tab Unduhan. Anda juga dapat menggunakan aplikasi untuk mengunduh foto dan video lain di Instagram. Atau, Anda dapat melihat aplikasi serupa lainnya seperti Insaver, InstaSave, dan banyak lagi.

InstDown Di iOS

Meskipun ada ratusan aplikasi untuk Download Video Instagram Reels di Android, sulit untuk menemukan yang andal untuk iOS. Kami mencoba beberapa aplikasi dan menemukan InstDown berfungsi dengan baik untuk menyimpan reels langsung ke galeri Foto di iPhone.

Instal aplikasi InstDown for Instagram Reels dari App Store.

Sekarang, buka Instagram dan buka video reel yang ingin Anda unduh.

Klik menu tiga titik dan ketuk Salin Tautan.

Buka aplikasi InstDown. Ini akan secara otomatis menempelkan video dari Instagram.

Klik Hasilkan. Izinkan izin jika diminta untuk mengakses perpustakaan foto.

Ini akan mengunduh dan menyimpan reels Instagram ke rol kamera di iPhone Anda.

Anda dapat memeriksa status unduhan di tab Lainnya.

Untuk menonton atau membagikan reels , buka aplikasi Foto di iPhone Anda dan periksa video terbaru. Sebagai alternatif, Anda juga bisa mencoba InSaver for Instagram.

Metode 2- Menggunakan Alat Pengunduh Reel Online

Selain aplikasi, Anda juga dapat menggunakan alat online untuk mengunduh reels Instagram di ponsel atau PC Anda. Ada beberapa situs web pengunduh reels yang memungkinkan Anda mengunduh reels dengan audio dan tanpa tanda air dalam kualitas tinggi.

Yang perlu Anda lakukan hanyalah membuka situs web ini di ponsel Android, iPhone, atau PC Anda, tempel tautan reels , dan lanjutkan dengan pengunduhan. Di bawah ini adalah beberapa situs web populer yang dapat Anda gunakan untuk mengunduh reels dengan cepat:

https://www.instadp.com/instagram-tools/reel-downloader

https://instafinsta.com/reels

https://igram.io/

Metode 3- Simpan reels Menggunakan Perekam Layar

Pilihan lain untuk menyimpan reels adalah dengan menggunakan perekaman layar. Hampir semua ponsel Android dan iPhone kini hadir dengan perekam layar bawaan.

Yang perlu Anda lakukan adalah memulai perekam layar dan memutar video reels. Anda kemudian dapat menghentikan perekaman layar untuk menyimpan video di galeri ponsel Anda. Perhatikan bahwa video akan menyertakan semua yang ada di layar Anda termasuk UI Instagram, jumlah suka dan komentar, teks, dan banyak lagi.

Metode 4- Unduh reels Menggunakan Cerita Tanpa Posting

Ingin mengunduh reels tanpa aplikasi atau situs web pihak ketiga? Nah, Anda bisa menggunakan fitur add to story Instagram untuk menyimpan reel di ponsel Anda, sebagai berikut:

Buka Instagram dan buka reels yang ingin Anda simpan.

Klik tombol Bagikan dan ketuk Tambahkan Reel ke Cerita Anda.

Sekarang, perbesar reels dengan jari Anda untuk menjadikannya layar penuh.

Klik tombol Unduh di bagian atas untuk menyimpan reels di ponsel Anda.

Kelemahan menggunakan metode ini adalah Anda akan mendapatkan ikon reels di kiri atas (kecuali jika Anda memperbesar lebih jauh untuk menyembunyikannya), dan Anda hanya dapat menyimpan lima belas detik reels.

Metode 5- Download reels di Instagram untuk Ditonton Nanti

Selain mengunduh reels untuk penggunaan offline, Anda juga dapat menyimpan reels di dalam aplikasi Instagram untuk ditonton nanti saat Anda mau.

Buka Instagram dan mainkan reels yang ingin Anda simpan.

Ketuk menu tiga titik di kanan bawah.

Klik Simpan.

Untuk menonton video kapan saja, buka profil Anda > ketuk menu hamburger > klik Disimpan. Di sini, Anda akan melihat semua video yang disimpan, yang dapat ditonton secara online tanpa mengunduhnya di perangkat.

Penutup

Ini adalah cara cepat untuk mengunduh dan menyimpan reels Instagram dengan audio tanpa memposting di Android, iPhone, dan PC. Saya harap ini membantu Anda menyimpan video reels favorit Anda dengan mudah di ponsel Anda. Anyways, kamu lebih suka cara yang mana? Beri tahu saya di komentar di bawah. Tetap disini untuk lebih.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image