Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Dwi Purwati

Meluaskan Nilai-Nilai Islam Wasathiyah Melalui Tabligh Digital

Agama | Saturday, 02 Dec 2023, 18:07 WIB

 

Ketua Majelis Tabligh dan Ketarjihan Pimpinan Pusat ‘Aisyiyah Ibu Evi Sofia Inayati, SPsi membuka acara WORKSHOP TABLIGH DIGITAL BAGI MUBALIGHOT di UC UGM Yogyakarta hari Jum'at , 1 Desember 2023.

"Alhamdulillah Acara pembukaan Workshop ini dapat terlaksana dengan baik. Acara ini mengambil tema Meluaskan Nilai- nilai Islam Washathiyah melalui Tabligh Digital. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatan kapasitas mubalighat dalam melakukan tabligh digital dengan memanfaatkan teknologi digital secara efektif dalam menyampaikan konten keagamaan sesuai dengan faham agama dalam Muhammadiyah, nilai-nilai Islam wasathiyah dan mempersiapkan mubalighat dalam menyampaikan pesan tabligh yang efektif, relevan kepada generasi Millenium dan Z ", ungkap Bu Evi.

Workshop ini hasil kerjasama antara MTK PP 'Aisyiyah dan LAZISMU yang bertempat di UC UGM Yogyakarta dilaksanakan hari Jumat sampai Minggu ( 01-03 /12/ 2023 ).

Acara tersebut diikuti 60 peserta dari Utusan PWA Se Jawa ,Bali, Lampung dan dihadiri Ketua Pimpinan Pusat 'Aisyiyah, Ketua Majelis-majelis dan Lembaga Pimpinan Pusat 'Aisyiyah.

Hadir Dwi Purwati, Nurul Hidayah , Juniarni Mawardah , Yayuk Tri Harawati sebagai peserta aktif utusan MTK PWA Jawa Timur yang sangat antusias mengikuti acara menarik ini hingga ahir.

(* Dwi P)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image