Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Ega Lestarii

Atasi Jenuh Perkuliahan, BEM FKIP UMP adakan Fun Match Mobile Legends

Games | Thursday, 30 Nov 2023, 11:50 WIB
Keseruan Fun Match Mobile legends BEM FKIP UMP

Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FKIP UMP menggelar fun match mobile legends bagi mahasiswa FKIP UMP di Lapangan Takraw Universitas Muhammadiyah Purwokerto, Senin (30/10/2023).

Ilzam selaku Presiden BEM FKIP UMP dalam sambutannya menjelaskan bahwa Fun Match Mobile legends ini bertujuan untuk mengurangi kejenuhan aktivitas perkuliahan dan juga untuk mempererat hubungan antar mahasiswa FKIP

"Semoga kegiatan ini dapat membantu temen temen mahasiswa mengurangi kejenuhannya ditengah-tengah tugas perkuliahan serta dapat saling mengenal antar mahasiswa FKIP UMP," ujar Ilzam.

Dengan suasana malam yang sejuk menambah keseruan dalam kegiatan tersebut, terlihat para peserta yang terdiri dari 15 tim sangat menikmati sesi demi sesi permainan, mereka berharap Fun Match Mobile legends dapat dilaksanakan kembali.

"Kegiatan ini cukup seru dan saya mewakili peserta lain berharap kegiatan serupa dapat dilaksanakan secara berkala," ujar Bayu. (EL)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image