Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image soalmedia bl

Download Aplikasi Twitter Versi Lama Android All Versions

Teknologi | Monday, 03 Jan 2022, 21:57 WIB

Unduh Aplikasi Twitter Versi Lama Android All Versions Pasti kamu semua sudah tak asing kan dengan aplikasi Twitter? Ya, jejaring sosial yang pertama kali diluncurkan pada Juli 2006 ini memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif di berbagai negara di dunia.

Banyak orang mengatakan bahwa Anda dapat dengan mudah menemukan segala sesuatu di media sosial. Bisa dibilang Twitter masih semi bebas, karena sama seperti memposting berbagai jenis tweet, meme, dan video di media lain, masih dilarang, tetapi masih di Twitter.

Twitter menjadi salah satu sosial media wajib yang harus kamu punya khususnya anak muda jaman now. Karena di twitter kamu akan menemukan banyak sekali hal-hal yang baru yang mungkin jarang ada di aplikasi sosial media laninnya.

Banyak dari kita mungkin mengalami masalah saat menginstal aplikasi twitter versi terupdate. Salah satu masalah yang kerap muncul saat melakukan update adalah intalasi yang tiba-tiba gagal atau aplikasi tidak support di HP kita.

Hal tersebut biasanya terjadi saat kamu menginstal di HP jadul. Untuk mengatasi hal tersebut tentu mau tak mau kita harus menyesuaikan aplikasi twitter dengan spesifikasi HP yang kita miliki. Berikut terdapat beberapa aplikasi twitter versi lama yang bisa kamu unduh secara gratis.

1. Twitter 5.77.0

Minimum OS: Android 4.0.3

Update Aplikasi: 11-10-2015

Link download: Download

2. Twitter Versi 7.51.0

Minimum OS: Android 4.2

Update Aplikasi: 4-6-2018

Link Download: Download

3. Kamu bisa mengunduh aplikasi twitter versi lama (old version) dengan pilihan lebih banyak DISINI >>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image