Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Tino Nazril

Viral, Wartawangsa Residence Jadi Buruan Para Pemburu KPR

Bisnis | Monday, 03 Jan 2022, 14:01 WIB
Type Jasper ( 72/90 ) https://www.youtube.com/watch?v=qs6b2Ebe2tg&t

Kabupaten Cibinong,

Merupakan salah satu kecamatan bogor, yang akhir - akhir ini banyak melakukan perkembangan baik di linkungan pemerintah daerah dan hingga keplosok daerah. Pengembangan dan perbaikan infrastruktur di setiap kawansan kecamatan Cibinong, Terus di galakan oleh pemerintah daerah. Banyak pembangunan dan pengembangan yang akan di kejar dan akan di targetkan selesai pada pertengahan tahun 2022.

Dalam rangka pembangunan yang di lakukan pemerintah daerah, baik di Bidang infrastruktur untuk menuju linkungan yang baik dan tertata, pemerintah dearah cibinong terus gencar dalam melakukan perbaikan infra struktur, guna meningkatkan minat ivestor yang akan membuka berbagai macam bidang usaha.

Tentunya hal ini akan berdampak besar pada sektor Properti. Seperti yang kita ketahui pergerakan properti di bogor sangat pesat, Khusunya di daerah Cibinong. Dalam sektor properti memiliki tingkat pertumbuhan yang sangat signifikan. Banyak nasabah dan para investor yang berburu di atau mencari properti di bogor ini.

Melihat pertumbuhan ekonomi pada KUARTAL II – 2021 sudah tumbuh hingga mencapai 7,1% Yang tentunya akan berdapak pada sektor Properti.

Banyak Masyarkat yang mencari Properti di Wilayah Bogor Dari Data Insight Profil Bisnis sekitar 60% banyak yang mecari di Wilayah Cibinong khususnya yang belokasi dekat dengan Kawasan Pemda Cibinong. Salah Satunya adalah Perumahan WARTAWANGSA RESIDENCE.

https://www.youtube.com/watch?v=qs6b2Ebe2tg&t

Menurut Deni Hidayat selaku Supervisor dari Team Marketing Wartawangsa Residence "Banyak sekali Masyarakat atau calon pembeli yang datang dari dalam dan luar wilayah Cibinong, Khususnya yang paling banyak dari daerah jakarta", Imbuhnya kepada Agent Properti Tino Nazil.

Presfektive

Perumahan Wartawangsa Residence, Selain dari lokasinya yang sangat super Strategis. Tentunya juga Banyak Promo diskon Hingga ratusan juta rupiah, Hingga Bebas DP dan Segala Biaya biaya. Infolanjut:

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image