Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bola Patrick

Prediksi Chelsea vs Liverpool: 2 Papan Atas Liga Inggris yang Patah Hati

Olahraga | Sunday, 02 Jan 2022, 13:02 WIB
Big Match Chelsea vs Liverpool Liga Inggris

Chelsea akan menjamu Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London, Minggu (2 Januari 2021) waktu London atau Senin (3 Januari) dinihari waktu Indonesia Barat.

Siapa bakal menang dalam laga big match Liga Inggris Chelsea vs Liverpool ini? Keduanya sama-sama tertinggal banyk poin dari Manchester City.

Chelsea akan tampil tanpa Reece James, yang dipaksa keluar lapangan saat melawan Brighton karena cedera hamstring.

Bek sayap the Blues Ben Chilwell kemungkinan akan melewatkan sisa musim ini setelah operasi lutut.

Andreas Christensen diragukan karena cedera punggung, sementara Timo Werner dan Thiago Silva akan dipantau setelah kembali berlatih.

Chelsea bersama sang manaher Thomas Tuchel dipusingkan dengan kondisi ini. Grafik Chelsea pun turun naik belakangan ini.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengembalikan hasil tes yang diduga positif Covid-19 dan tidak akan berada di pertandingan hari Minggu.

Asisten Pep Lijnders sebagai gantinya akan bertanggung jawab atas kunjungan ke Stamford Bridge.

Klopp mengungkapkan pada hari Jumat bahwa tiga pemain yang tidak disebutkan namanya telah dites positif terkena virus.

Thiago dan Takumi Minamino harus absen karena cedera, sementara Andrew Robertson menjalani pertandingan terakhir dari skorsing tiga pertandingan.

Prediksi Mark 'Lawro' Lawrenson

Pakar sepak bola BBC Inggris, Mark 'Lawro' Lawrenson memprediksi hasil laga Chelsea vs Liverpool.

Kata Lawro, Bos Liverpool Jurgen Klopp benar ketika dia mengatakan mereka kalah di Leicester pada hari Selasa karena mereka tidak berada di level biasanya. Namun mereka memiliki beberapa penampilan buruk seperti itu baru-baru ini.

The Reds telah lolos beberapa kali dan tetap menang, tetapi itu merugikan mereka ketika mereka kehilangan poin - dan mereka tidak boleh melakukan itu jika mereka ingin memenangkan liga.

"Pertandingan Liga Premier Chelsea berikutnya setelah yang ini adalah di Manchester City, jadi ini adalah momen yang sangat besar di musim mereka. Mereka juga tidak bersenang-senang, tapi saya rasa mereka belum selesai (masih ada peluang," kata Lowre.

"Kedua tim benar-benar membutuhkan kemenangan untuk memulai tantangan mereka, jadi itu sebabnya saya memilih seri. Ini adalah hasil yang akan lebih cocok untuk City."

Lawro melihat Liverpool dan Chelsea kembali dalam bentuk di paruh kedua musim, pasti. Namun, pada saat itu, keunggulan City di puncak mungkin menjadi dua digit.

Prediksi Lawro: 1-1

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image