6 Game Online Gratis Paling Seru, Bisa Main di PC, Xbox dan PS4

Games  
6 Game Online Gratis Paling Seru, Bisa Main di PC, Xbox dan PS4

GENPOP -- Ada beberapa game online gratis alias free yang cocok dimainkan di PC, Xbox dan PS4. Game-game terbaik berikut ini menawarkan pengalaman dalam berbagai genre yang dapat kamu coba tanpa harus mengeluarkan uang.

Banyak game online gratis terbaik yang bisa dimainkan tanpa repot tanpa ribet. Kamu bisa memainkan game ini di berbagai platform, baik itu PC, Xbox maupun PS4.

Tak perlu panjang lebar lagi, berikut ini daftar game online gratis yang tepat buat kamu sering main game di PC, Xbox dan PS4.

Scroll untuk membaca

Scroll untuk membaca

1. The Sims 4

Genre: Life Sim

Platform: Bisa dimainkan di PC, Xbox One, dan PS4.

Sekarang adalah waktu yang tepat untuk terjun ke The Sims 4 dengan mengarungi kehidupan terbaik yang dikeluarkan oleh Maxis.

Bersamaan dengan konfirmasi resmi peluncuran The Sims 5, EA dan Maxis juga mengumumkan bahwa game dasar The Sims 4 akan dimainkan secara gratis.

Artinya, kamu bisa memainkan game The Sims 4 secara gratis tanpa menghabiskan waktu yang lama dan kocek yang besar. Kamu bisa main The Sims 4 di berbagai platform.

Jika kamu ingin menambah petualangan simming, kamu harus mengeluarkan sejumlah koin untuk mengambil ekspansi.

Namun The Sims 4 adalah game dasar yang bagus untuk dicoba oleh para pemula. Game ini juga cocok untuk kamu yang ingin menguji di konsol jika kamu seorang gamer PC.

2. Star Wars: The Old Republic

Genre: MMORPG

Platform: Bisa dimainkan di PC

Apakah kamu masih kecewa karena tidak pernah mendapatkan Star Wars: Knights of the Old Republic 3?

Nah, kamu bisa mainkan game Star Wars yang satu ini.

Game Star Wars: The Old Republic adalah sebuah MMO. Tetapi jika kamu tidak tertarik bermain bersama orang lain, maka kamu bisa dengan aman mengabaikan bagian-bagian permainan tersebut dan fokus menjelajahi perjalanan cerita karaktermu.

Game satu ini bisa dimainkan secara online tetapi gratis. Selamat mencoba.

3. Pinball FX3

Genre: Simulator pinball

Platform: PC, PS4, Xbox One, Switch.

Game ketiga adalah Pinball FX3. Ini adalah game online gratis yang juga kami rekomendasikan. Semua orang menyukai game pinball karena keseruannya.

Game ini banyak dimonetisasi melalui transaksi mikro untuk tabel tambahan yang mencakup semuanya mulai dari Harry Potter hingga Portal hingga Star Wars.

Namun, Game Pinball memberi kamu satu meja untuk dimainkan secara gratis sepanjang waktu yang kamu inginkan. Meja game ini sudah sangat modern dan update.

Cocok untuk kamu yang ahli pinball jadul atau yang sekadar suka membuang-buang waktu dalam game Space Cadet yang biasanya disertakan dengan Windows.

Dijamin mendapatkan setidaknya beberapa jam kesenangan dari Pinball FX3.

Kontak Info

Jl. Warung Buncit Raya No 37 Jakarta Selatan 12510 ext

Phone: 021 780 3747

[email protected] (Marketing)

× Image