Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Jogja Terkini

LAZISNU DIY Berikan SK JPZIS kepada Yayasan As Syifa

Kabar | Tuesday, 24 Oct 2023, 13:48 WIB
LAZISNU DIY Berikan SK JPZIS kepada Yayasan As Syifa (Mas)

YOGYAKARTA - Yayasan As Syifa menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Jaringan Pengelola Zakat Infak dan Sedekah (JPZIS) dari NU Care LazisNU DIY, Selasa, 24 Oktober 2024 di kantor PWNU DIY.

"Ini adalah pemberian SK JPZIS sebagai perpanjangan tangan LazisNU diluar struktural NU kepada salah satu entitas yang ada di DIY," ujar Ketua LazisNU DIY, Mambaul Bahri, disela acara.

Dijelaskan Mambaul, kalau di NU sendiri secara struktural terdapat LazisPW, PB, PC, dan lainnya. Sedangkan di luar struktural NU bisa mendirikan JPZIS.

"Salah satu JPZIS yang pada hari ini kita berikan SK adalah Yayasan As Syifa yang fokus pada bidang kesehatan," terang Mambaul.

Sementara, Ketua Yayasan As Syifa, Ali Zaenal mengatakan sebagai langkah awal pihaknya akan berproses terkait beberapa klinik yang ada di wilayah DIY.

"Kita akan operasionalkan klinik-klinik yang berkualitas dengan memegang teguh prinsip-prinsip kemanusiaan yang sesuai dengan visi misi kami," kata Ali Zaenal.

Dalam pemberian SK tersebut, Ketua LazisNU DIY didampingi oleh Sekjen LazisNU DIY dan beberapa pengurus. (mas)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image