Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Bang Botak

Apa Saja Fitur Menarik Alight Motion Pro Mod APk 2022?

Teknologi | Sunday, 02 Jan 2022, 04:37 WIB

Bagi kalian yang suka mengedit video, kalian bisa mendownload Alight Motion Pro melalui link di bawah ini.

LINK DOWNLOAD>> DISINI

Review Alight Motion Pro

Alight Motion Pro ialah salah satu aplikasi yang dapat kalian pakai buat menciptakan video animasi unik serta luar biasa keren dengan seluruh kelengkapan fitur- fiturnya serta keunggulan yang dimilikinya bila dibanding dengan aplikasi yang lain. Buat kalian yang penasaran dengan aplikasi mutahir satu ini ikuti tuntas penjelasannya.

Saat ini ini buat menciptakan video- video animasi yang keren tidak butuh memakai aplikasi mahal serta Laptop dengan spek besar. Dengan bermodalkan Smartphone saja kalian telah dapat menciptakan video animasi yang keren serta pula hasilnya sangat memuaskan.

Fitur Alight Motion Pro

Selaku aplikasi edit video, terdapat tidak sedikit banget fitur yang bisa kalian manfaatkan di Alight Motion Pro. Nantinya fitur- fitur itu pula bisa didapatkan di Alight Motion Pro APK teranyar yang sudah Jaka sajikan linknya di dasar. Berikut daftarnya!

1. Keyframe Animation

Alight Motion Pro mempunyai tidak sedikit fitur modern yang bisa kalian gunakan buat memperkenalkan dampak video yang indah. Salah satu yang sangat menonjol yakni keyframe animation. Dengan ini, kalian bisa membuat objek statis lebih nampak jelas.

Enggak cuma itu, kamu pula bisa membiasakan tampilan objek serta buatnya bergerak dalam orbit dengan mencampurkan keyframe serta timeline. Perihal itu cuma bisa didapat andai kalian unduh Alight Motion Pro APK terkini.

Pasti saja, fitur ini cuma bisa dicoba oleh orang- orang yang sudah berpengalaman. Jika kamu belum dapat, kalian bisa memohon pertolongan orang yang lebih pakar.

2. Puluhan Dampak Mengesankan

Aplikasi ini memiliki puluhan dampak bertolak balik yang bisa kalian seleksi sesuai dengan selera serta kebutuhan. Terlebih, tidak tidak sering kali terdapat update- update dampak terkini.

Dampak di dalam aplikasi sendiri dibagi jadi beberapa tema, laksana bacaan, foto, warna serta sinar, blur, serta beda sebagainya.

Dengan demikian, kamu hendak sangat dimudahkan buat mengejar dampak kesayangan yang hendak diterapkan ke dalam video.

3. Mengetik Bacaan dengan Font Favorit

Terdapat tidak sedikit banget font yang bisa kalian seleksi di dalam aplikasi ini. Enggak cukup di sana, kamu pula bisa mengimpor font favoritmu yang tidak ada di dalam aplikasi.

Metode tingkatkan bacaan ke dalam video juga sangat gampang. Kalian cukup memencet tombol plus(+) yang ada di sudut kanan dasar serta seleksi Text. Fitur ini pula hendak kalian miliki kala unduh aplikasi Alight Motion Pro APK teranyar nantinya.

Seleksi View All Fonts guna membuka lapisan font yang langsung ada serta dapat digunakan. Seleksi menu Import Fonts apabila font yang kalian ingin tidak ada.

4. Ekspor File ke Bermacam Format

Salah satu kelebihan dari aplikasi Alight Motion yakni kalian bisa mengekspor karyamu ke dalam sekian banyak format.

Kalian bisa menjadikannya sebgai video berformat MP4, menjadikannya selaku GIF, file PNG, serta masih tidak sedikit yang lain.

Butuh disalin kala menghasilkan proyek, kalian bisa memilah buat menghasilkan video dengan resolusi besar. Terus menjadi besar resolusi yang kamu seleksi, terus menjadi besar pula file yang hendak kamu ekspor.

5. Bimbingan yang Terperinci

Semacam mayoritas aplikasi edit video, Alight Motion mempunyai tidak sedikit fitur yang barangkali hendak membingungkan buat seseorang pendatang baru.

Oleh karena itu, aplikasi ini memiliki fitur Bimbingan yang merata banget. Di situ, kalian bisa belajar secara terperinci tentang fitur- fitur yang ada.

Buat bisa mengaksesnya, cukup pilh tab Bimbingan. Jika belum lumayan, kalian bisa berangkat ke web resminya atay mampir ke channel YouTube- nya.

6. Fitur- Fitur Lainnya

Di samping yang sudah Jaka sebutkan di atas, masih tidak sedikit fitur beda yang bisa kalian gunakan semacam Color Adjustment, Visual Effects, Blending Video, Vector Graphic, serta beda sebagainya.

Salah satunya yang bisa didapatkan dari Alight Motion Pro MOD APK terkini yakni hilangnya watermark. Pasti saja fitur ini urgen buatmu yang risih dengan eksistensi watermark.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image