Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Vicka Hafsary

5 Aplikasi Viral Penghasil Uang Tercepat 2022

Bisnis | Saturday, 01 Jan 2022, 22:02 WIB

Internet bukan hanya sekedar sumber informasi tapi juga bisa jadi sumber penghasilan. Banyak sekali saat ini pilihan cara yang bisa dilakukan untuk dapat uang dari online internet. Salah satu diantaranya adalah dengan menjalankan aplikasi penghasil uang yang memang sudah terbukti berhasil.

Setidaknya dengan menjalankan aplikasi penghasil uang itu, kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan. Kalaupun serius menjalaninya, justru ada beberapa di antaranya yang bisa dapat untung puluhan bahkan ratusan juta.

Akan tetapi meski demikian kita para pengguna baru sebaiknya bisa lebih waspada. Pasalnya tidak semua aplikasi tersebut legit dan aman. Juga Selain itu tidak semua aplikasi itu terbukti membayar. Terkadang ada juga beberapa diantaranya yang sekedar penipuan.

Daftar Aplikasi Viral Penghasil Uang Tercepat 2022

Dalam kesempatan ini, akan direkomendasikan beberapa pilihan aplikasi viral penghasil uang tercepat dan terbukti membayar. Artinya beberapa aplikasi trending penghasil uang berikut ini sudah terbukti bisa menghasilkan uang.

Mau tahu apa saja beberapa pilihan aplikasi yang dimaksud? Berikut adalah daftar pilihannya:

1. Snack video

Aplikasi pertama yang terbukti menghasilkan uang adalah snack video. Dari satu teman yang berhasil kita undang, potensi penghasilannya bisa mencapai 80 sampai 100.000.

Bagi para pengguna baru yang mau mencoba untuk menjalankan aplikasi ini, anda hanya perlu download dan install. Lalu jangan lupa masukkan kode undangan snack video 801 504 648 agar dapat bonus tambahan.

Selanjutnya cara kerja untuk bisa dapatkan uang bisa melalui beragam cara. Dengan menonton video yang ada, menjadi kreator video serta mengundang teman, itu adalah beberapa tugas yang bisa dikerjakan untuk dapat poin.

2. Go novel

Aplikasi baca novel dapat uang juga kini banyak tersedia. Salah satu diantaranya adalah Go novel. Aplikasi ini memungkinkan para pengguna dapat uang dengan membaca beberapa bab novel yang ada.

Ada banyak sekali koleksi novel yang tersedia baik lokal ataupun luar negeri. Kita bisa dengan bebas membaca novel apa saja dan mana saja sesuai dengan yang kita sukai.

Sementara bagi para pengguna baru yang baru saja registrasi daftar akun, silakan masukkan kode undangan 1943206 untuk bisa mendapatkan tambahan poin.

3. Bling Story

Aplikasi penghasil uang viral selanjutnya adalah Blink Story. APK satu ini memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan uang dari membaca berita dan juga mengundang teman.

Bahkan ada fitur baru yang juga disediakan memungkinkan kita untuk bisa mendapatkan coin crypto. Potensi penghasilan yang bisa didapatkan dari mengundang teman saja bisa mencapai Rp7.000.000.

Bagi para pengguna baru yang mau coba gunakan aplikasi ini, jangan lupa masukkan kode undangan SSJD5N tambahan poin yang lumayan.

4. Bank Neo

Aplikasi penghasil uang trending selanjutnya adalah neo bank. Ini adalah aplikasi Bank digital sebetulnya yang memang menawarkan banyak keunggulan dan kelebihan bagi para penggunanya. Kita bisa melakukan proses deposito misalnya dengan bunga yang sangat tinggi.

Sementara itu untuk mendapatkan uang, kita bisa mengundang teman. Setiap teman yang diundang memungkinkan kita untuk dapat bonus sebesar Rp25.000. Buat para pengguna baru, silakan masukkan kode undangan neo WPCPF2 agar bisa dapat bonus tambahan sebesar 20 ribu.

5. Raiz Invest

Raiz Invest aplikasi investasi yang mudah sekali untuk dijalankan. Aplikasi ini memungkinkan kita untuk bisa membeli saham dari banyak perusahaan baik lokal atau luar negeri.

Besaran nilai investasi yang kita bisa mulai juga sangat kecil yakni Rp50.000. Kemudian untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini, kita bisa undang teman. Setiap teman yang bisa diundang, itu memungkinkan kita dapat penghasilan Rp30.000.

Jadi demikian pilihan 5 aplikasi viral penghasil uang tercepat dan terbukti membayar. Silakan coba untuk jalankan aplikasinya dan dapatkan penghasilan menguntungkan dari aplikasi tersebut.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image