Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image desy dwi

Sinopsis Inspector Koo, Drama Misteri Komedi Comeback Lee Young Ae

Gaya Hidup | Saturday, 01 Jan 2022, 20:55 WIB

Mengangkat dari serial TV BBC Amerika bertajuk Killing Eve, Korea Selatan menghadirkan Inspector Koo sebagai versi Asia dengan menggaet Lee Young Ae setelah hiatus selama empat tahun lamanya. Ia terkenal sebagai aktris legenda dengan telah berkontrbusi lebih dari 25 judul drama.

Maka tak heran, kehadirannya di dunia seni peran setelah empat tahun lamanya vakum begitu dinantikan dan dielu-elukan. Lee Young Ae sendiri telah memulai debut di dunia seni peran semenjak 1993. Ia pernah bergabung dalam drama A Jewel In The Palace (2003), Saimdang Memoir of Colors (2017), MY ID is Gangnam Beauty (2018), dan masih banyak lagi.

Drama ini akan mengisahkan tentang kisah misteri seorang mantan perwira polisi bernama Koo Kyung Yi (Lee Young Ae) yang telah menginjak usia kepala empat. Kali ini, ia telah mengubah profesinya menjadi seorang penyelidik asurasi serta detektif swasta. Walaupun sudah menjadi mantan perwira polisi, ia tetap terlibat dalam beberapa kasus besar.

Kecerdasaan dan intusisi yang ia miliki menjadi bakat yang ia miliki untuk memecahkan berbagai macam masalah kasus besar. Meski begitu, ia terlihat begitu sendu selepas ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya. Kehidupannya berputar pada alkohol dan gim saja.

Namun, kehidupannya pun berubah setelah mendapatkan sebuah perintah untuk menyelesaikan sebuah penyelidikan kasus pembunuhan yang telah dilakukan oleh seorang mahasiswa bernama Song Yi Kyung (Kim Hye Jun). Meski masih merupakan seorang mahasiswa, ternyata mahasiswa tersebut bukanlah mahasiswa biasa.

Terkenal sangat ramah dengan senyuman hangat, ternyata Yi Kyung merupakan sosok yang keji. Ia mengikuti klub teater dan bergaul dengan teman-teman sebayanya. Namun, dalam pikiran dan hatinya semua adalah busuk belaka. Bahkan, ia sengaja melakukan pembunuhan untuk mendapatkan uang asuransi dari korbannya.

Lalu, mampukah Kyung Yi kembali bangkit dengan kasus pembunuhan yang tengah ia selidiki saat ini?

Drama bergenre aksi dan thriller ini, juga akan dibumbui dengan nuansa komedi di dalamnya lho. Jadi, penonnton tak akan begitu merasa tertekan dan takut karena menurut sang sutradara Lee Jung Heum, alur yang dipilih belum pernah ada di drama manapun. Lee Jung Heum sendiri akan berkolaborasi dengan penulis naskah Sung Cho Yi.

Selain, Lee Young Ae, drama ini juga akan diramaikan oleh Kwak Sun Young sebagai Na Je Hee seorang ketua tim investigasi Asuransi Jiwa NT. Namanya melambung setelah bermain dalam drama Hospital Playlist 1 (2020), Hospital Playlist 2 (2021), VIP (2019), dan Encounter (2018).

Adapun drama ini juga akan menghadirkan seorang aktris veteran Kim Hae Sook sebagai Yoong Sok. Ia akan berperan sebagai seorang direktur dari sebuah yayasan yang didirikannya. Tentu penggemar KDrama sudah tak asing dengan wajahnya bukan?

Baek Sung Chul sebagai asisten dari Koo Kyung Yi bernama Santa dan Cho Hyun Chul aktor yang memulai debut pada tahun 2006 dan menggeluti dunia sutradara pada tahun 2014 akan turut andil dalam drama Inspector Koo dengan mendapatkan peran sebagai Oh Kyung Soo.

Memiliki judul lain A Wonderful Sight, kira-kira mampukah Kyung Yi menyelesaikan penyelidikan selepas menjadi mantan perwira polisi? Drama ini sendiri akan tayang mulai 30 Oktober 2021 setiap Sabtu dan Minggu pukul 22.30 KST hanya di Netflix. Jangan sampai kelewatan ya!

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image