Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Putra Mataram

Fitur Lengkap GB Whatsapp [GB WA] Dicari Netizen

Teknologi | 2022-01-01 20:04:27

Silahkan anda download aplikasinya GB WA atau GB Whatsapp supaya anda bisa merasakan fitur yang ada dalam aplikasi tersebut. Selamat mencoba

Gunakan kedatangan feature Gb WhatsApp ini realitasnya membuat pemakainya berasa hendak serta tidak takut permasalahan account- nya hendak dikunci dikala kembali memanfaatkannya. Kalian dapat kenakan program ini tiap dikala. Tetapi yang arif serta wajar supaya tidak diserbu ban dari WhatsApp Officialnya.

LINK DOWNLOAD 1 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 2 >> DISINI
LINK DOWNLOAD 3 >> DISINI

Dari hp era dahulu tentu Kalian pernah kenali bila terdapat sebagian operator yang siapkan feature pesan terencana. Mengkonsumsi ini bisa ditata waktu pengangkutannya, sampai gunakan sendirinya nanti pesan hendak terkirim cocok agendanya.

Nach feature semacam itu, realitasnya pula di bagikan di program GB WhatsApp Pro. Gunakan demikian dapat mempermudah sebagian pemakai nya buat mengirimi pesan dalam kurun waktu tertentu yang tidak memperkenankan.

Misalnya di dikala Kalian mengirimi pesan berbentuk pengucapan selamat ulang tahun ke pengiring. Kalian cuma butuh yakinkan jam berapakah serta tulis pesan yang mau diberitakan.

Baca Info Lebih Lengkapnya>>>

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Terpopuler di

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image