Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Amerta Media Jadi Penerbit Berprestasi dan Dipercaya Guru Besar

Eduaksi | Tuesday, 17 Oct 2023, 15:02 WIB

Penerbit buku yang terkemuka, Amerta Media, terus menunjukkan prestasinya dalam dunia penerbitan dengan menjadi pilihan yang dipercayai oleh para guru besar dan akademisi di seluruh Indonesia. Ini adalah tanda dari komitmen mereka untuk mencerahkan masyarakat melalui pengetahuan dan berkualitas.

CEO Amerta Media Tegar Roli A MSos mengungkapkan Penerbit Amerta Media telah lama dikenal sebagai penerbit yang berdedikasi untuk peningkatan literasi dan penyebaran pengetahuan. Dengan koleksi buku yang mencakup berbagai genre, dari buku ajar hingga karya sastra, mereka telah menjadi mitra yang andal dalam menyebarkan pengetahuan.

“Sekarang, Amerta Media semakin mendapatkan pengakuan dan kepercayaan, terutama dari para guru besar dan akademisi di universitas-universitas terkemuka. Penerbit ini telah berhasil memenangkan hati para pendidik dengan buku-buku berkualitas tinggi yang membantu proses pembelajaran,” katanya saat ditemui di Kantornya, Selasa (17/10/2023).

Dijelaskan, salah satu program unggulan Amerta Media adalah kemampuan mereka untuk mengubah skripsi, tesis, disertasi, materi kuliah, bahkan kumpulan tulisan menjadi Buku Ber ISBN yang tergabung dalam Ikatan Penerbit Indonesia (IKAPI). Program ini memberikan solusi yang efektif dan berkelas bagi para peneliti dan akademisi yang ingin menerbitkan hasil karya mereka.

Kepercayaan yang semakin berkembang dari para guru besar dan dosen tidak hanya mengukuhkan posisi Amerta Media sebagai penerbit yang terkemuka tetapi juga sebagai mitra yang penting dalam mendorong perkembangan ilmu pengetahuan dan literasi di Indonesia.

“Amerta Media mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh para guru besar dan akademisi, dan kami berkomitmen untuk terus menjaga kualitas buku-buku mereka serta berkontribusi dalam memajukan pendidikan dan pengetahuan di Indonesia,” katanya.

Kepedulian Amerta Media dalam peningkatan literasi dan penyebaran pengetahuan telah membuktikan bahwa Amerta Media adalah penerbit yang berprestasi dan dipercayai oleh para guru besar. “Dengan semangat dan dedikasi yang terus tumbuh, kami siap menjadi mitra bagi semua pihak yang berkomitmen pada peningkatan literasi di negeri ini,” pungkasnya. (*)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image