Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Nurul Istikomah

Cara Main PUBG tanpa Lag ala Pro Player

Teknologi | Saturday, 01 Jan 2022, 07:19 WIB

Kamu baru mengunduh game PUBG lalu bingung bagaimana cara bermainnya. Jangan khawatir, kali ini Info Sport akan mengulas cara main PUBG bagi pemula agar bisa mendapatkan stats Chicken Diner dengan mudah.

Dikutip Dari

X8 Speeder Apk

My Recap Instagram

GB WA

Playerunknown's Battleground atau PUBG merupakan salah satu game populer di dunia pada tahun ini. Permainan ini sudah dimainkan oleh lebih dari 100 juta gamers di seluruh dunia.

Gim yang nge-lag biasanya disebabkan oleh spesifikasi perangkat yang tidak memenuhi syarat minimum untuk menginstal aplikasi permainan. Kendati awal bulan lalu, game developer Tencent sudah meluncurkan versi terbaru PUBG yang lebih ramah perangkat, kenyataannya pemain justru menghabiskan ruang yang lebih besar untuk menyimpan gim ini ke dalam ponsel.

Namun tak perlu khawatir ada beragam cara PUBG tidak lag yang bisa dilakukan. Berikut cara PUBG tidak lag seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Bersihkan Sampah pada Cache

Cara Mengatasi Aplikasi Google Selalu Crash dan Penyebab Masalah HP Android

Cara PUBG tidak lag adalah dengan membersihkan sampah pada cache secara rutin. Cache sebenarnya berfungsi untuk membuat aplikasi bekerja lebih cepat.

Hanya saja tumpukan cache yang terlalu banyak justru memperlambat kerja HP. Cara membersihkan cache adalah melalui menu App atau App Manager. Cari ikon PUBG Mobile kemudian klik untuk membersihkan cache-nya.

2. Matikan Aplikasi Latar Belakang

Mematikan aplikasi latar belakang saat bermain PUBG bisa meringankan kerja perangkat ponsel sehingga memperkecil lag. Caranya buka menu pengaturan Application Manager pada ponsel.

Kemudian pilih aplikasi yang berjalan di latar belakang tetapi tidak dibutuhkan contohnya pada aplikasi bawaan Google. Klik Force Stop untuk mematikan aplikasi latar belakang.

Game bergenre battle royale ini bisa dimainkan oleh 99 orang sekaligus saat bermain. Game ini sangat populer karena grafik dan situasi nyata di mana peta dan misi situasi nyata ditampilkan di dalamnya. Terdapat beberapa jenis peta dengan model dan grafis yang punya keunikan sendiri.

Game ini dirilis oleh Tencent Games pada tahun 2017. Game ini dirancang sebagai survival game yang menantang dan keunggulannya terletak pada user interface nya.

Bagi pemain yang sudah jago mungkin memainkan game PUBG akan terasa mudah, tapi bagi para pemain yang baru mengunduh game ini pasti akan menemui sedikit kesusahan dan harus beradaptasi dulu dengan gameplaynya.

Sebagai pemula tentunya kamu perlu memahami dulu alur bermain PUBG agar tidak bingung saat masuk ke area permainan. Jika perlahan-lahan sudah bisa memahami, kamu pasti akan mudah meraih Chicken Dinner dengan sendirinya.

Cara Main PUBG untuk Pemula

Cara Main PUBG ala Pro Player, Tepat Bagi Pemula yang Ingin Chicken Dinner

Sebelum kamu memainkan game PUBG, cobalah beberapa langkah ini agar kamu semakin mudah bermain dan Chicken Dinner:

1. Lakukan Pengaturan UI

Kalau kamu baru meng-install game ini di ponselmu, lakukanlah pengaturan UI. Karena setting yang ada di game PUBG mu masih berdasar setting bawaan.

Sebaiknya lakukan pengaturan UI agar proses gaming PUBG bisa berjalan sesuai dengan yang telah diatur. Beberapa settingan bisa kamu terapkan seperti setting username, button size, sensitivitas, transparansi tombol dan lainnya.

2. Mendarat di Tempat Strategis

Mulanya game ini akan membawa kalian ke dalam sebuah pesawat yang menuju suatu pulau, kamu wajib mendarat di sana. Namun tidak boleh mendarat di sembarang tempat.

Kamu harus mencari tempat yang aman untuk mendarat agar tidak mudah mati.

Lebih baik kalian mendarat di kota kecil buat dapetin loot yang jumlahnya sedikit tapi jauh dari zona pertempuran sehingga lebih aman dan bertahan hidup lebih lama.

3. Looting

Cara main PUBG yang lainnya agar mudah Chicken Dinner yakni segera berburu item atau looting. Beberapa item seperti senjata, helm, tas dan lainnya perlu kamu ambil untuk pertarungan.

Pastikan jika hendak melakukan looting dalam rumah, kalian tutup pintu terlebih dahulu agar nggak ada lawan yang masuk.

Saat looting senjata, kalian harus mengetahui jenis-jenisnya seperti sniper rifle, DMR, assault rifle, SMG, shotgun, pistol dan melee.

Agar survival mu berjalan lebih lama, selektiflah dalam memilih item.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Jadi yang pertama untuk berkomentar

Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image