Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Garaside

REWIND Indonesia 2021 #RI2021

Gaya Hidup | Friday, 31 Dec 2021, 14:38 WIB

Setelah Sukses menggarap Youtube Rewind 2020 yang juga sebagai bagian dari perpisahan youtuber legenda skinnyindonesian24, tahun ini Chandra Liow (TIM2ONE) dan Aulion (AULIOFF) dan para Content Creator Youtube lainnya. kembali mempersembahkan salah satu Video yang sangat Spektakuler yang sejak beberapa jam sejak awal penayangan pada malam 30 Desember 2021 hingga kini, sudah memperoleh Jutaan Viewers #RI2021.

Rewind Tahun ini diawali scene sebuah keluarga dimasa pandemi, dimana saat itu banyak sekali pekerja yang mendapatkan surat pemutusan hubungan pekerjaan, dan harus bertahan hidup dengan kondisi yang cukup memprihatinkan, dilanjutkan dengan scene - scene buatan para konten kreator indonesia, koreografi dan potongan kejadian dalam bentuk drama musikal selama tahun 2021 yang dimainkan oleh para Youtuber itu sendiri.

Banyak Youtuber terkenal dengan subscriber jutaan ikut berpartisipasi dalam Rewind ini, diantara lain Raditya Dika, Denny Sumargo, Jerome Polin, Maudy Ayunda, Cinta Laura dan banyak nama nama besar lainnya di dalam Rewind tahun ini.

Dengan setiap bagian dari video ini yang akan mengombang ambingkan emosi yang melihatnya dan ending yang sangat membuat sedih, bangga, Terharu dan Tergerak, penulis ingin membagikan Sematan dari INDONESIAN YOUTUBERS untuk kalian ikut berpartisipasi dan ikut menyaksikan karya yang menurut penulis sangat spektakuler ini. Selamat Menyaksikan.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image