Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Universitas Ahmad Dahlan

UAD dan UBP Karawang Resmi Jalin Kerja Sama

Edukasi | Friday, 22 Sep 2023, 10:29 WIB
Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Universitas Ahmad Dahlan (UAD) dengan UBP Karawang (Dok. Humas dan Protokol UAD)

Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta dan Universitas Buana Perjuangan (UBP) Karawang melakukan penandatanganan nota kesepahaman pada Sabtu, 16 September 2023. Bertempat di Amphitheater Gedung Fakultas Kedokteran UAD, acara dipandu oleh Rizky Alida selaku Master of Ceremony (MC).

Turut hadir Rusydi Umar, S.T., M.T., Ph.D. selaku Wakil Rektor Bidang Akademik UAD, Dr. Gatot Sugiharto, S.H., M.H. selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UAD, Prof. Dr. Dedi Mulyadi, S.E., M.M. selaku Rektor UBP Karawang beserta rombongan, dan Ulaya Ahdiani, S.S., M.Hum. selaku Kepala Kantor Kerja Sama dan Urusan Internasional (KKUI) UAD. Sesi penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dilakukan oleh Rusydi Umar dengan Dedi Mulyadi, juga Wakil Rektor Bidang Akademik dan Pengembangan Pendidikan UBP Karawang Dr. H. Sihabudin, S.E., M.M.

Dengan dijalinnya silaturahmi ini, Rektor UBP Karawang mengungkapkan bahwa kehadiran mereka ke UAD adalah untuk belajar agar mendapat ilmu yang bisa mereka terapkan di UBP Karawang.

“Salah satu yang membuat kami tertarik adalah adanya mahasiswa asing di UAD. Kami juga ingin ada mahasiswa asing kuliah di UBP Karawang. Kemudian yang membuat kami tertarik adalah publikasi ilmiah dan kegiatan pengabdian yang dilakukan oleh UAD,” imbuh Dedi.

Rusydi Umar pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan UBP Karawang ke UAD. “Semoga dengan kunjungan dan penandatanganan MoU ini, bisa meningkatkan kerja sama antara UAD Yogyakarta dan UBP Karawang,” ungkapnya. Ia juga berharap dengan adanya MoU ini dapat meningkatkan prestasi perguruan tinggi. (Zah)

uad.ac.id

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image