Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image

Geger Penemuan Bayi Baru Lahir Dibawah Pohon, Tali Pusar Masih Nempel

Info Terkini | Sunday, 10 Sep 2023, 23:06 WIB
Video Penemuan Bayi Baru Lahir di Cirebon Gegerkan Grup Facebook (Tangkapan Layar)

CIREBON - Warga Grup Facebook Komunitas Orang Cirebon (KOCI) dihebohkan video tentang penemuan bayi baru lahir. Melalui unggahan akun dari salah satu anggotanya, video tersebut menayangkan seorang wanita sedang menyelimuti bayi dengan kain. Bayi tersebut masih dalam kondisi tali pusar masih menempel.

Dalam unggahannya, ia menulis caption "Penemuan bayi masih ada tali pusernya" tulisnya, Minggu (10/09/2023) sekira jam 21.30 WIB.

Pada video itu, kata pengunggah, bayi malang tersebut hanya dikenakan jaket dengan kondisi wajahnya pucat.
Sontak, video unggahan berdurasi singkat tersebut membuat warganet heboh. Banyak diantaranya yang menanyakan lokasi penemuan bayi tersebut.

Menurut si pengunggah, kini bayi malang itu sedang dibawa ke seorang Bidan yang ada di wilayah tersebut. Bahkan, katanya bayi tersebut dikatakan Bidan merupakan bayi baru lahir tadi siang.

"Si Bayi langsung dibawa ke Bidan, kata si Bidannya, itumah yang baru lahiran sama saya tadi siang" balasnya di kolom komentar.

Di kolom komentar postingannya juga ada yang membenarkan informasi tersebut. Bahkan ada juga yang menginformasikan tempat ditemukannya bayi malang tersebut.

"Larangan Utara" balas salah satu pengguna FB yang juga anggota Grup tersebut.

Tepat dibawah komentar itu, pengunggah memberikan kembali keterangan yang menyatakan bayi itu ditemukan dibawah pohon dekat Gang.

Hingga tulisan ini ditulis, belum ada konfirmasi resmi dari pengunggah akun atau pihak terkait terhadap video yang hebohkan salah satu Grup Facebook itu.

Tangkapan layar percakapan pada unggahan video penemuan bayi baru lahir di salah satu daerah di Cirebon.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image