Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image UNISA Yogyakarta

Rektor UNISA Yogyakarta Jalin Silaturahim dengan Alumni di Bangka Belitung

Kabar | Wednesday, 06 Sep 2023, 11:33 WIB

Kunjungan Rektor Universitas `Aisyiyah (Unisa) Yogyakarta ke Bangka Belitung bukan hanya menjadi momen penting bagi Unisa Yogyakarta, tetapi juga menjadi momen berkesan bagi alumni yang telah menyebar ke seluruh Indonesia, termasuk di Bangka Belitung. Dalam rangkaian kunjungan Rektor Unisa Yogyakarta Dr. Warsiti, S.Kp., M.Kep., Sp.Mat bersama tim melakukan konsolidasi dengan para alumni yang telah sukses menjalani berbagai profesi, seperti pendidikan, klinik mandiri, ASN, dan praktisi di rumah sakit di Bangka Belitung.

Selama kunjungannya, Warsiti juga meresmikan kepengurusan Keluarga Alumni Pendidikan `Aisyiyah (KAPA) cabang Bangka Belitung, dengan Zulkifli, S.Kep M.Man sebagai ketua.

Dalam sambutannya, Zulkifli menekankan pentingnya konsolidasi alumni tidak hanya untuk menjalin silaturahim, tetapi juga untuk meneruskan visi dan misi Unisa Yogyakarta dalam masyarakat.

"Semoga silaturahim ini menjadi ajang untuk memperkuat jejaring alumni Unisa Yogyakarta di Bangka Belitung. Kami berharap dapat mendukung pembentukan koordinasi wilayah (korwil) KAPA Bangka Belitung dan mengadakan pertemuan rutin," ujar Zulkifli.

Warsiti menekankan bahwa pertemuan ini dapat menjadi penguatan silaturahim antara alumni Unisa Yogyakarta di Bangka Belitung. Ia mengajak alumni untuk berperan aktif dalam membentuk forum komunikasi dan menjalankan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat Bangka Belitung.

"Alumni Unisa adalah aset berharga bagi kami, melihat prestasi dan karir yang mereka raih setelah lulus dari Unisa Yogyakarta adalah suatu kebanggaan tersendiri. Mereka telah membuktikan bahwa pendidikan kami membawa dampak positif bagi masyarakat," ucap Warsiti.

Dalam semangat saling menyapa, memperkuat, dan berkomitmen untuk berkontribusi bagi masyarakat, kunjungan Rektor Unisa Yogyakarta ke Bangka Belitung ini diharapkan akan menjadi landasan yang kuat untuk kerjasama yang lebih erat antara universitas dan alumninya, serta membawa manfaat besar bagi masyarakat Bangka Belitung. Dengan jalinan komunikasi dan koordinasi yang kuat, diharapkan alumni Unisa Yogyakarta dapat terus menjadi agen perubahan yang memberikan manfaat dan bantuan kepada sesama di masyarakat.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image