Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Linda Amir

Review Maagnyes Madu Herbal yang Dapat Menyembuhkan Masalah Lambung

Gaya Hidup | Tuesday, 05 Sep 2023, 10:43 WIB
Sumber: dok. Maagnyes

Hallo teman-teman gimana kabarnya? Semoga sehat selalu ya. Pada kesempatan kali ini saya ingin cerita tentang pengalaman saya sembuh dari sakit lambung. Untuk sakit lambung ini sudah saya alami sejak usia 17 tahun, waktu itu saya masih duduk di kelas 3 SMA. Berawal dari suka makanan pedas, berminyak dan minum minuman yang berkafein seperti kopi, teh dan minuman soda lainnya.

Untuk gejala awal itu saya pikir cuma sakit perut biasa tapi waktu saya sudah kuliah dengan aktivitas yang semakin padat, pola makan saya juga jadi kacau. Pagi jarang sarapan, makan siang biasanya yang pedas-pedas belum lagi kalau malam sering kali minum kopi untuk menemani ngerjain tugas. Puncaknya di semester akhir yang mana dengan pola hidup yang kurang sehat dan stress skripsi membuat gejala sakit perut saya makin parah. bahkan saya sempat terbaring di kosan selama 4 hari. Dengan dibantu teman-teman kos saya memberanikan diri untuk bertemu dokter.

Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa saya sudah mengidap sakit GERD. Penyebab GERD itu sendiri antara lain: Akibat melemahnya sfingter esofagus atau otot-otot pembatas antara kerongkongan dan lambung sehingga menyebabkan refluks (aliran balik) atau naiknya asam lambung ke saluran esofagus (kerongkongan).

Selain itu, ada beberapa makanan dan minuman penyebab GERD, seperti:

1. Makanan dan minuman dengan rasa yang kuat

Salah satu pemicu Gerd adalah berkaitan dengan jenis makanan yang asam, pedas dan berminyak. Terlalu sering mengkonsumsi makanan ini akan meningkatkan produksi asam lambung dan melemahkan otot sfingter esofagus bawah serta melambatkan pengosongan lambung. Tidak hanya selain makanan-makanan tersebut dokter juga menganjurkan saya untuk menghindari minuman yang mengandung kafein yang dapat memicu terjadinya asam lambung.

2. Kebiasaan makan yang kurang baik

Beberapa kebiasaan makan yang kurang baik yang memperberat gejala ini antara lain: makan terburu-buru, sering makan dalam porsi banyak sekaligus, dan langsung tidur setelah makan. kondisi tersebut akan meningkatkan tekanan dalam rongga perut.

Setelah diperiksa kemudian dokter meresepkan beberapa obat yang harus diminum. namun setelah obat itu habis saya masih sering merasakan sakit perut, terutama mual-mual, dada terasa seperti terbakar terutama di malam hari. suatu hari saya bertemu dengan teman lama, disitu selain ngobrol kesibukan sekarang saya juga ngobrol tentang sakit GERD yang saya alami. teman saya merekomendasikan Madu Maagnyes yang katanya madu herbal alami yang dapat menyembuhkan masalah lambung.

Kandungan yang terdapat pada produk Maagnyes

Karena saya tertarik dengan rekomendasi teman saya akhirnya saya mencoba beli 1 botol Maagnyes. Maagnyes merupakan produk tradisional yang berbahan dasar herbal alami berkualitas terdiri dari ekstrak kunyit, ekstrak kayu manis, ekstrak jinten hitam (habbatussauda), ekstrak jahe, dan madu. Kombinasi kandungan yang terdapat dalam Maagnyes sangat baik dalam memelihara kesehatan tubuh. Selain itu, secara umum Maagnyes dipercaya dapat mengatasi gangguan pada lambung seperti maag, kembung, mual, dan gangguan pada pencernaan. Produk Maagnyes didukung dengan study literatur kebermanfaatan berupa uji klinis, pra-klinis, serta uji toksisitas sehingga keamanan dan khasiatnya terjamin. Ternyata bahan utamanya adalah:

1. Kunyit India

Kunyit India (mengandung Nutri Curcumine Plus yang berfungsi untuk menghilangkan atau melapisi dinding mukosa lambung yang terluka dan menurunkan kadar asam lambung yang terdapat pada lambung)

2. Madu Manuka

Madu Manuka (memiliki khasiat mampu melawan Clostridium adalah bakteri yang terdapat pada asam lambung) selain itu, Madu Manuka bermaanfaat untuk membantu mendapatkan tidur yang berkualitas. Maanfaat lain yaitu dapat membantu mengeluarkan glikogen secara perlahan yang dibutuhkan oleh fungsi tubuh ketika tidur dan semua kandungan bahan alami tersebut ada di dalam 1 botol Maagnyes

Hasil setelah mengkonsumsi Maagnyes

Dari pemaparan diatas ternyata madu Maagnyes memiliki bahan-bahan berkwalitas yang sudah teruji untuk mengatasai sakit lambung. Setelah semakin yakin saya memberanikan diri untuk mencoba minum madu Maagnyes, dan hasilnya ternyata sangat luar biasa. Dengan harga yang sangat terjangkau tapi hasilnya sangat bermanfaat, dari aroma dominan madu dan kunyit, dari rasa manis pas, jahe terasa, kayu manis terasa, habatussauda sedikit ada rasa pahit namun tetap menang manis, kunyit terasa, madu enak, after taste hangat di tenggorokan. Bentuknya pekat, tidak berserat2, tidak membuat eneg, lebih kental. dan yang paling penting produk Maagnyes ini sudah BPOM dan Halal MUI.

Kesimpulan setelah minum madu Maagnyes

Secara keseluruhan saya puas dengan Maagnyes ini karena benar-benar dapat menyembuhkan GERD saya dan sampai saat ini sudah tidak pernah kambuh-kambuh lagi. Manfaat dari Maagnyes adalah

 

  1. Mengobati asam lambung
  2. Meredakan morning sickness
  3. Mencegah kanker kerongkongan
  4. Mengatasi kembung, mual, muntah
  5. Mengatasi GERD
  6. Mengatasi kecemasan/anxiety
  7. Dapat memerbaiki pola tidur
  8. Mengatasi nyeri ulu hati
  9. Melegakan tenggorokan
  10. Melancarkan haid atau menstruasi

Itu sedikit cerita pengalaman saya selama berjuang untuk sembuh dari GERD. Selain karena minum Maagnyes sampai saat ini saya juga tetap harus menjaga pola makan dan gaya hidup sehat. Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat untuk kakak-kakak semua. Tetap semangat melawan sakit GERD karena saya tahu kalau kita sedang sakit GERD itu hanya ada 2 rasa yaitu sakit atau sakit banget. Buat teman-teman yang pengin cobain khasiat dari Maagnyes bisa kunjungi Instagram Official nya di @maagnyesofficial

Sekian dari saya, terimakasih dan sampai jumpa di cerita selanjutnya bye ^^

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image