Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Purworejo Official

Menerima Pembinaan Rohani, WBP Perempuan Rutan Purworejo Diajak Bermuhasabah

Info Terkini | Monday, 04 Sep 2023, 15:23 WIB

Purworejo- Menerima pembinaan rohani, warga binaan pemasyarakatan (WBP) perempuan Rutan Purworejo diajak bermuhasabah, Senin (4/9). Diisi oleh seorang ustadzah dari Kemenag Purworejo yakni Ustadzah Zulfa para, kegiatan dilaksanakan di ruang pembinaan Rutan Purworejo.

Dalam pembinaan kerohanian ini, Ustadzah Zulfa mengajak para WBP Perempuan untuk bermuhasabah guna mengingat perbuatan-perbuatan yang telah dilakukan dimasa lalu dan berusaha memperbaiki diri untuk kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

“Sesungguhnya kesempurnaan hanya milik Allah, tidak ada manusia yang sempurna, sehingga tidak ada kata terlambat untuk bertaubat dan memperbaiki diri menjadi lebih baik dikehidupan yang akan datang” ujar Ustadzah Zulfa.

Beliau lantas melanjutkan menerangkan mengenai keutamaan-keutamaan dalam menjalankan ibadah-ibadah wajib dan sunnah, juga mengajarkan amalan-amalan harian.

Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Andri Noverman menuturkan “Pagi ini alhamdulillah telah terlaksana pembinaan kerohanian bagi WBP perempuan, dimana pembinaan kerohanian ini akan rutin kita laksanakan sebanyak 2 kali dalam satu minggu” tutur Andri.

Andri berharap para WBP Perempuan dapat memperoleh pencerahan dari materi hari ini yaitu bermuhasabah bersama serta mengimplementasikan ilmu yang telah diterima pada kehidupan sehari-hari. (HumasRuwojo)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image