Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Rutan Kebumen Channel

HUT Polwan Ke-75, Polwan Polres Kebumen Berikan Penyuluhan Pada Warga Binaan Rutan Kebumen

Info Terkini | Monday, 04 Sep 2023, 10:48 WIB

Kebumen- Polisi Wanita (Polwan) Polres Kebumen laksanakan penyuluhan dan pembinaan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kebumen, Senin (04/09). Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Uang Tahun Polwan Ke-75.

Membuka kegiatan tersebut, Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Kebumen Anas Syaefudin berharap warga binaan dapat memperhatikan dengan baik apa yang akan disampaikan oleh Polwan dari Polres Kebumen tersebut.

“ Saya harap Warga Binaan dapat mengambil positifnya dari apa yang disampaikan, serta wajib meperhatikan dengan baik mengenai hal-hal yang disampaikan tentang apapun itu.” Ujarnya.

Selanjutnya Iptu Sri Eningsih, Kapolsek Karanggayam menyampaikan maksud dari kedatangan mereka ke Rutan Kebumen ini adalah dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-75 Polwan.

Penyuluhan dan pembinaan kemudian dijelaskan oleh Ipda Nikmatul Urjannah, Kesekretariatan di Polres Kebumen. Materi yang disampaikan adalah mengenai motivasi dan memberikan support kepada warga binaan Rutan Kebumen.

“ Manfaatkan hidup sebaik mungkin dan belajarlah dari pengalaman yang telah lalu, pengalaman yang kurang baik sebisa mungkin jangan sampai terulang. Terus melakukan hal positif, kedepan harus semakin baik” Ujarnya.

Terakhir pihak Polwan Polres Kebumen memberikan snack kepada warga binaan wanita Rutan Kebumen sebagai tanda terimakasih. (HumasRumen)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image