Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Lyana

Alrista Rahmawati Terpilih Sebagai Duta Maritim Indonesia 2023

Pendidikan dan Literasi | Thursday, 24 Aug 2023, 21:07 WIB

Generasi muda memiliki peran penting dalam menjaga dan membangun sektor maritim. Dengan semangat membara dan kolaborasi, kita dapat meraih masa depan maritim yang unggul dan berkelanjutan.

Alrista Rahmawati, Finalis Duta Maritim Indonesia 2023 dibawah naungan ASPEKSINDO Memberikan dedikasinya untuk Indonesia sebagai Poros Maritim Dunia.

"Kita dapat meningkatkan kesadaran akan keberlanjutan laut, dan kreativitas dalam sektor perikanan dan transportasi. Kita punya potensi menjadi pusat keunggulan maritim dunia" Ucap Alrista.

Mari bersatu dalam tekad menjaga dan membangun sektor kemaritiman Indonesia untuk masa depan yang lebih baik.

Melalui semangat dan dedikasinya, Alrista Rahmawati membuktikan bahwa Generasi Muda Indonesia memiliki peran penting dalam menjaga dan memajukan sektor kemaritiman.

Harapannya adalah bahwa semangat maritim dibawa akan menjadi inspirasi bagi generasi muda di seluruh Indonesia untuk bersama-sama membangun masa depan kemaritiman yang lebih baik.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image