Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Kabar Yogyakarta

Datanglah ke Pengajian Muhammadiyah Banguntapan Selatan, Ikhtiar Atasi Sampah

Agama | Friday, 18 Aug 2023, 10:34 WIB

Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Banguntapan Selatan, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta akan menggelar pengajian bertema Sedekah Sampah, Hidup Sehat dan Barokah. Pengajian akan digelar pada Ahad (20/8) jam 05.30 s/d 07.00 WIB di Masjid Ahmad Dahlan, Jalan Pleret km. 1, Banguntapan, Bantul.

"Dalam pengajian ini, kami mengajak jamaah untuk membawa sampah. Sampah yang dibawa adalah sampah anorganik yang telah dipilah dari sampah organik," ujar Ayief Faturrahman, sekretaris PCM Banguntapan Selatan dan penggiat Gerakan Sedekah Sampah. Ayief menambahkan bahwa dalam pengajian juga akan dilaksanakan Gerakan Sedekah Sampah.

Ustadz Ananto Isworo direncanakan akan mengisi pengajian dan berbagi pengalamannya dalam mengelola sampah di Brajan, Tamantirto, Bantul.

"Mari datang ke pengajian besok Ahad, jangan lupa bawa sampah anorganik!" ajak Ayief.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image