Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image HUMAS Lapas Klaten

Lapas Klaten Ikut Serta Dalam Upacara Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Kabupaten Klaten

Info Terkini | Thursday, 17 Aug 2023, 13:21 WIB

KLATEN, INFO_PAS - Bersama forkopimda, perwakilan dari dinas dan berbagai instansi serta sekolah-sekolah yang ada di Kabupaten Klaten, Lapas Klaten turut serta ikuti upacara bendera dalam rangka Hari Kemerdekaan RI ke-78. Bertempat di alun-alun Klaten, kegiatan ini berlangsung pada Kamis (17/08) pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan ini, Lapas Klaten mengirimkan 4 (empat) pegawai sebagai perwakilan. Jaka Hery Pahlawanta sebagai salah satu pegawai yang bertugas sebagai perwakilan dari Lapas Klaten mengungkapkan bahwa kegiatan upacara yang dilaksanakan di alun-alun Klaten ini berlangsung dengan khidmad.

"Upacara yang berlangsung di Kabupaten Klaten kali ini berjalan dengan khidmad. Sebagai perwakilan dari Lapas Klaten sendiri saya mengapresiasi untuk kegiatan kali ini." Ujarnya.

Selain bentuk sinergitas antara Lapas Klaten dengan Pemerintah Daerah Klaten dan seluruh instansi yang ada di Klaten, kegiatan ini juga sebagai wujud cinta dan bela negara Indonesia bagi seluruh masyarakat Indonesia, warga Klaten khususnya. (wta)

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image