Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agam Ghaly

Kunjungan Strategis ke kementrian Perikanan dan Kelautan oleh Peserta Duta Maritim

Sinau | Tuesday, 15 Aug 2023, 04:46 WIB

Aspeksindo bersama seluruh peserta Duta Maritim Indonesia angkatan ke 3 melakukan kunjungan Studi Strategis ke Kementerian Perikanan dan Kelautan Republik Indonesia di Jakarta, Rabu (14/08) Mereka diterima langsung oleh Direktur Jenderal Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan, Irjen. Pol. Drs. Victor Gustaf Manoppo, M.H.

Dalam kunjungan kali ini peserta duta maritim memperoleh banyak pengalaman serta pengetahuan baru perihal implementasi kebijakan dari Kementrian Kelautan dan Perikanan tentang Ekonomi Biru. Ekonomi Biru sendiri mempunyai tujuan untuk mewujudkan Indonesia sebagai poros Maritim di Dunia. Tidak hanya berkunjung di kementrian Kelautan dan Perikanan, para peserta duta maritim juga mendapat wawasan tentang peran pemuda sebagai duta maritim yang disampaikan oleh Prof. Dr. Ir. Rokhmin Dahuri, M.S. Serta materi terakhir yang disampaikan oleh Ir. Hartono, M.Sc. tentang Strategi Nasional Pengelolaan Ekosistem Mangrove.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image