Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Subhan Riyadi

Sambut HUT ke-78 RI, DWP KLHK Sulsel Gelar Berbagai Lomba dan Bazar

Info Terkini | Monday, 14 Aug 2023, 06:36 WIB

MAKASSAR-Dharma Wanita Persatuan Unit Pengelola Teknis (UPT), Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sulawesi Selatan menggelar berbagai lomba dan bazar, dalam menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 tahun 2023. Minggu, 13 Agustus 2023 di Lapangan Balai Pelatihan Lingkungan Hidup dan Kehutanan Makassar. Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua DWP UPT KLHK Sulsel, Ny. Hariyani Darhamsyah, diikuti oleh DWP dari 12 UPT serta dari DWP Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Sulawesi dan Maluku.

Sesuai tema HUT Republik Indonesia ke-78 'Terus Melaju Untuk Indonesia Maju'.

Tema tersebut menggambarkan pencapaian yang telah diraih menjadikan posisi Indonesia menguntungkan dalam melanjutkan gerak pembangunan negara. Melalui tema tersebut, diharapkan dapat menjadi dorongan bagi Bangsa Indonesia untuk terus bergerak maju.

Pada momen ini, Dharma Wanita Persatuan lingkup Satker LHK Sulawesi Selatan menggelar berbagai lomba dan bazar yang bertujuan untuk menumbuhkan cinta tanah air sekaligus menjadi ajang silaturahmi dan keakraban antar anggota.

Kegiatan yang berlangsung selama satu hari ini menggelar berbagai perlombaan yakni, Lomba kereta balon, lomba joget balon, Lomba estafet sarung, Lomba merias, Lomba estafet karet gelang.

Selain lomba dan bazar, juga dilaksanakan kegiatan bakti sosial berupa aksi donor darah.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image