Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Agam Ghaly

Bersama Aspeksindo: Peserta Duta Maritim, Gaungkan Kampanye (KTR) Kawasan Tanpa Rokok

Eduaksi | Monday, 14 Aug 2023, 01:45 WIB

Peserta Duta Maritim Indonesia angkatan 3, bersama Aspeksindo menggelar kegiatan Kampanye KTR yang dilakukan di halaman Monas, Jakarta atau pada saat Car Free day, Minggu 13 Agustus 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, serta sebagai bentuk desakan kepada Pemerintah Daerah Kepulauan dan Pesisir maupun dari Kemenparekraf untuk dapat segera membuat regulasi terhadap kebijakan tersebut.

Para peserta beserta pihak Aspeksindo, membuat replika rokok terpanjang dan berkeliling daerah Monas hingga Sarinah.

Antusias para masyarakat terlihat dengan banyaknya penandatangan setuju terkait adanya optimalisasi program KTR di bagian replika rokok. tak hanya setuju beberapa lapisan masyarakat yang hadir dalam acara ini juga ikut serta mensosialkan program KTR.

Seperti yang kita tahu, satu rokok yang dihisap dapat memberikan sejuta masalah untuk pengguna maupun orang-orang sekitar pengguna.

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image