Clock Magic Wand Quran Compass Menu
Image Amanah Takaful Pandeglang Images

Amanah Takaful dan AHR Gelar Pelayanan Kesehatan dan Sarapan Bergizi Gratis di Sumur Banten

Filantropi | Tuesday, 08 Aug 2023, 09:06 WIB

Amanah Takaful menggelar pengobatan dan sarapan bergizi gratis di Desa Tanjung Jaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang pada Ahad (6/8/23).

Aksi ini merupakan kegiatan kolaborasi bersama Amanah Humanity Response (AHR), BSMI Pandeglang, Sedekah Nusantara, dan Ta'awun.

Selain, kegiatan pelayanan kesehatan dan sarapan bergizi gratis, aksi ini juga memberikan bantuan bagi puluhan anak nelayan dan anak guru berupa perlengkapan sekolah.

Direktur Amanah Takaful Ade Abdurrachman menyampaikan bahwa kegiatan pelayanan kesehatan gratis merupakan kebutuhan penting masyarakat, utamanya bagi mereka yang aksesnya jauh dari pusat kesehatan masyarakat.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini kita bisa antisipasi gejala-gejala yang diidap oleh masyarakat," sampainya.

Ini menjadi program rutin yang kami lakukan. Sambungnya.

Kegiatan pelayanan kesehatan diikuti oleh seratusan masyarakat Desa Tunggal Jaya Kecamatan Sumur. Mereka mengantre dari pagi di lokasi.

Fakih Umar Yasin Komandan Amanah Humanity Response menyampaikan bahwa kegiatan bersama ini adalah bagian dari komitmen lembaga kemanusiaan.

"Ini menunjukkan komitmen lembaga kemanusiaan seperti Amanah Takaful dan AHR untuk selalu memberikan khidmat terbaik kepada masyarakat," tutupnya.*

Disclaimer

Retizen adalah Blog Republika Netizen untuk menyampaikan gagasan, informasi, dan pemikiran terkait berbagai hal. Semua pengisi Blog Retizen atau Retizener bertanggung jawab penuh atas isi, foto, gambar, video, dan grafik yang dibuat dan dipublished di Blog Retizen. Retizener dalam menulis konten harus memenuhi kaidah dan hukum yang berlaku (UU Pers, UU ITE, dan KUHP). Konten yang ditulis juga harus memenuhi prinsip Jurnalistik meliputi faktual, valid, verifikasi, cek dan ricek serta kredibel.

Berita Terkait

 

Tulisan Terpilih


Copyright © 2022 Retizen.id All Right Reserved

× Image